Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hapsari Agunsyah

Cara Kirim File Berukuran Besar di Whatsapp GB

Teknologi | Thursday, 13 Apr 2023, 14:19 WIB

RETIZEN.ID - File, baik itu foto maupun video merupakan sesuatu hal yang pastinya masing-masing orang memiliki nya. Terlebih lagi di jaman modern saat ini hampir semua orang menggunakan smartphone yang memiliki kamera canggih di dalam nya.

Akan tetapi, seperti yang diulas kabarmalut.co.id bahwa semakin bagus kualitas sebuah kamera maka akan semakin besar pula ukuran file yang dihasilkan tersebut. Sehingga saat ingin mengirim file ke orang lain akan semakin sulit.

Ilustrasi menggunakan WhatsApp

Tetapi tenang saja, sebab kini aplikasi wa gb hadir untuk menjadi solusi yang dimana selain bisa untuk berkomunikasi, aplikasi tersebut juga bisa mengirim file berukuran besar dan dalam jumlah yang banyak.

Cara Kirim File Berukuran Besar di Whatsapp GB

Seperti yang diketahui bahwa untuk mengirim file berukuran besar pada whatsapp resmi akan sulit, maka dari itu gb whatsapp bisa menjadi solusi untuk masalah tersebut. Berikut cara mengirim file berukuran besar di wa gb:

 

  1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan yaitu membuka aplikasi wa gb terlebih dahulu
  2. Lalu, kalian pilih kontak yang ingin kalian kirimkan file
  3. Selanjutnya, pilih ikon attach atau lampirkan
  4. Kemudian kalian silahkan pilih file mana yang akan dikirimkan. Baik itu foto, video, atau pun dokumen
  5. Setelah itu, kalian tinggal klik kirim
  6. Selesai.

Nah gimana, sangat mudah bukan? Kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang telah kami bagikan di atas jika ingin mengirimkan file berukuran besar melalui wa gb.

Selain bisa mengirim file berukuran besar, GB Whatsapp juga memiliki sederet fitur menarik lainnya lho. Apa saja fiturnya, mari simak berikut ini.

Pilihan Tema Yang Beragam

Apakah kalian merasa bosan dengan tema yang itu-itu saja? Tenang, saat menggunakan GB Whatsapp kalian bisa dengan bebas menggonta-ganti tema kapanpun dan dimanapun lho guys. Sebab pihak pengembang sudah menyediakan ribuan tema yang bisa digunakan secara gratis.

Pilihan Font Yang Banyak

Selain memiliki ribuan tema, di aplikasi tersebut juga sudah tersedia pilihan font yang bisa disesuaikan dengan keinginan para penggunanya.

Dapat Digunakan 2 Akun

Di dalam aplikasi GB Whatsapp memungkinkan kita bisa memakai dua akun sekaligus hanya menggunakan satu aplikasi saja. Pada umumnya hal seperti ini dilakukan oleh orang-orang yang memiliki banyak nomor hp. Dengan artian kalian tidak perlu download aplikasi lagi untuk mendaftarkan dua akun.

Dapat Menelpon dan Mengirim Pesan Tanpa Perlu Save Nomor

Fitur ini menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki aplikasi gb wa. Sebab pada versi yang wa aslinya tidak tersedia fitur semacam ini.

Membalas Pesan Secara Otomatis

Dengan menggunakan wa gb kalian juga bisa membalas pesan secara otomatis, kalian hanya tinggal mengaktifkan fitur tersebut yang nantinya akan secara otomatis membalas pesan seseorang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image