Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dela Putriani

Resep Risoles Mayonaise Simple

Kuliner | Saturday, 03 Aug 2024, 12:08 WIB
Sumber : Dokumen Pribadi

Risoles adalah salah satu jajanan pasar populer di kalangan masyarakat indonesia. Selain rasanya nikmat cara membuatnya pun cukup mudah. Bahan-bahan yang dibutuhkan hampir selalu ada di dapur.

Dalam budaya masyarakat Indonesia dapat berbagai macam cara membuat risoles namun pada artikel ini, kita akan membahas resep risoles dengan isian mayonaise sosis. Tentu saja, varian isi risoles ini dapat disesuaikan dengan selera pembaca masing-masing.Dalam budaya masyarakat Indonesia dapat berbagai macam cara membuat risoles namun pada artikel ini, kita akan membahas resep risoles dengan isian mayonaise sosis. Tentu saja, varian isi risoles ini dapat disesuaikan dengan selera pembaca masing-masing.

Bahan-bahan

1. Kulit Risoles

250 gram Tepung Terigu

25 gram Tepung Tapioka

2 sdm Mentega Cair

1 sdm Minyak Makan

1 btr Telur

600 ml Susu Full Cream

Garam, Lada Putih, Penyedap Rasa sesuai selera

2. Isian Risoles

10 sdm Mayonaise

3 sdm Susu Kental Manis

Garam, Kaldu Jamur sesuai selera

Cukup simple bukan resep risolesnya. Nah, setelah melihatnya kini kamu bergerak ke dapur dan mencoba membuat risoles dengan resep ini.

Selamat berkreasi membuat risoles di rumah

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image