Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image linda asnawati

Tips Dan Trik Gratis Internetan Dengan Menggunakan Kartu Xl

Teknologi | Friday, 21 Jan 2022, 13:51 WIB

XL memang salah satu provider yang memiliki banyak pengguna di Indonesia. Dan memang XL ini memiliki kelebihan yang cukup banyak karena selain menyuguhkan kuota paket internet yang lumayan mencukupi bagi para penggunanya.

XL juga mematok harga yang relative murah sehingga tidak heran jika pelanggan XL ini semakin hari semakin banyak. Apalagi jaringan XL ini sangat kuat, sehingga dengan semakin berkembangannya provider ini semakin banyak juga provider yang ingin mencoba untuk menyaingi dengan memberikan fasilitas dan layanan yang lebih murah.

Namun pada akhirnya XL tetap mampu menunjukkan eksistensinya sebagai provider unggulan. Dan yang membuat XL semakin dicintai adalah banyak yang sudah berhasil menggunakan internet melalui jaringan XL tanpa biaya sepeserpun alias gratis. Dan berikut ini adalah trik gratis internetan dengan menggunakan kartu XL.

Banyak orang yang sudah mencoba untuk membobol ataupaun mengakali jaringan agar dapat mengakses internet XL secara gratis. Kebanyakan memang berhasil dan bisa mengakses beberapa website seperti misalnya untuk mendownload lagu, untuk sosial media dan juga untuk browsing lainnya.

Namun dibalik itu ada juga sebagian orang yang gagal dan tidak bisa mengakses internet XL secara gratis. Dan jika anda ingin mengakses internet XL secara gratis tanpa biaya sepeser pun, maka berikut ini adalah cara mengakses internet XL gratis 100% work yang bisa anda terapkan pada smartphone berbasis android.

Langkah-langkah dalam mengakses internet xl secara gratis

Langkah yang pertama yang harus anda lakukan dalam trik gratis internetan dengan menggunakan kartu XL 100% work adalah dengan masuk ke menu setting pada ponsel Android anda lalu klik menu wireless atau jaringan nirkabel serta pilih juga network atau jaringan.

Dan langkah yang selanjutnya adalah setelah anda berhasi masuk ke menu jaringan wireless atau jaringan nirkabel selanjutnya yang harus anda lakukan adalah dengan memilih nama poin akses atau jika ponsel anda menggunakan bahasa Inggris maka pilih access point.

Dan langkah yang selanjutnya dalam langkah-langkah untuk mengakses internet XL gratis adalah dengan masuk ke akses poin tadi lalu cari tulisan APN Baru. Setelah anda menemukannya langsung klik “APN Baru”.

Dan setelah anda meng-klik APN Baru tersebut maka anda akan disuguhi beberapa kolom yang harus anda isi. Kolom tersebut harus anda isi dengan Nama: XL Unlimited, APN: net, Proxy: 202.152.240.050, port: 8080, dan tipe APN: internet. Namun jika anda menemukan ada kolom yang lain maka anda kosongkan saja kolom yang lainnya.

Langkah terakhir yang harus anda lakukan dalam trik gratis internetan dengan menggunakan kartu XL 100% work ini adalah dengan menekan tombol back, kemudian selanjutnya anda pilih akses baru yang baru saja anda buat tersebut

Untuk ditetapkan sebagai akses tetap supaya anda bisa terus menerus menggunakan internet gratis XL ini tanpa harus menyetingnya setiap kali anda ingin berselancar di dunia maya. Nah demikian tips dan trik dalam mengakses internet XL gratis dengan mudah dan simpel ini. Selamat mencoba!

Referensi :

https://www.stainpamekasan.ac.id/

https://www.iain-antasari.ac.id/

https://www.iaincirebon.ac.id/

https://www.ikippgrismg.ac.id/

https://www.stain-pekalongan.ac.id/

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image