Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dede Carmadi

Help Akun FF: Bantuan Meminta Kembali Akun FF yang di Hack

Teknologi | Friday, 21 Jan 2022, 11:03 WIB

Maraknya pencurian akun free fire yang dimana menyebabkan kerugian terhadap pemiliknya, tentulah menjadi perhatian banyak orang agar lebih waspada dan lebih menjaga akun ff yang dimiliki.

Help Akun FF merupakan salah satu layanan yang dimiliki oleh Garena, dimana sobat bisa melaporkan segala tindak kecurangan para player free fire bahkan player yang sedang terkena hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Dengan adanya layanan ini diharapkan dapat membantu para player yang memang sedang mengalami kesulitan, atau menemukan suatu kecurangan yang dilakukan player lain.

Cara mengembalikan akun free fire yang di curi:

>> MENGGUNAKAN HELP GARENA

>> APLIKASI HACK AKUN FF

Tentang Help Akun FF / Garena Help Support

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa ini merupakan layanan yang diberikan Garena kepada seluruh player free fire (survivor). Sobat bisa memberikan berbagai laporan.

Layanan tersebut kita bisa menganggapnya sebagai kotak pengaduan hehe. Mungkin sobat mempunyai keluh kesah yang ingin di sampaikan seperti susah login, lupa dengan password, akun terkena suspend, dan mungkin bagi sobat yang akun ff nya terkena hack bisa lapor keisini.

Tentunya dengan laporan yang diberikan pihak Garena akan mengupayakan agar segera bisa mengatasi apa yang menjadi masalah sebagaimana yang telah dilaporkan.

Penyebab Banyaknya Akun FF di Hack

Terdapat berbagai hal yang bisa menyebabkan akun ff kita terkena hack, salah satunya mengunjungi web phising. Kita biasanya selalu tertarik dengan hal yang berbau gratisan dan menguntungkan, itulah salah satu penyebab utama kita terjebak di web phising.

Biasanya web seperti itu menawarkan berbagai keuntungan yang membuat kita penasaran dan akhirnya mengunjungi situs tersebut dan terjebak. Contohnya seperti menawarkan hadiah gratis seperti diamond, skin dan sebagainya secara cuma-cuma.

Tentunya hal tersebut tidak bisa terhindarkan mengingat harga diamond cukuplah mahal. Namun tersebut hanyalah embel-embel atau trik untuk membuat kita para survivor tertarik.

Untuk itu perlunya mencari informasi terlebih dahulu apakah benar situs tersebut adalah legal dan sudah bekerja sama dengan pihak terkait (Garena). Jika sampai kita tertipu maka hilanglah akun yang telah kita bangun dari awal.

Jadi sobat perlu berhati-hati jika terdapat web yang memang menawarkan berbagai hadiah ff gratis. Cari terlebih dahulu infonya dengan pasti agar tidak terjebak oleh web phising yang berujung pencurian akun.

Cara Lapor Akun FF di Hack ke Garena Help Support

Bagi sobat yang memang sudah terlanjur terkena hack, maka silahkan bisa laporkan ke layanan Garena yakni garena help support. Karena meski bagaimanapun Garena masih memiliki kendali penuh.

Dan jika memang akun tersebut terbukti milik anda maka kemungkinan akun tersebut bisa balik kembali. Namun meskipun demikian sobat juga jangan terlalu berharap begitu besar dan kalau bisa sambil mencari alternatif lainnya.

Untuk cara melaporkan akun ff yang terkan hack, silahkan sobat bisa kunjungi halaman yang sudah kami sediakan diatas atau bisa juga pada link dibawah ini.

>> KLIK LINK INI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image