Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ismail Suardi Wekke

Yayasan Hidup Jaya Abadi (Indonesia) Bekerja Sama dengan Lembaga Akreditasi Internasional

Trend | 2024-07-22 20:05:12

Jakarta, 22 Juli 2024 – Yayasan Hidup Jaya Abadi (YHJA), sebuah organisasi nirlaba yang bergerak di bidang pendidikan dan sosial, hari ini mengumumkan kerjasama dengan lembaga akreditasi internasional ternama CHEA. Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan sosial yang ditawarkan oleh YHJA kepada masyarakat.

Lembaga akreditasi internasional yang dimaksud adalah CHEA. Lembaga ini memiliki reputasi yang baik dalam menilai dan memberikan akreditasi kepada lembaga pendidikan di seluruh dunia, begitu pula di Indonesia.

Kerjasama ini akan memungkinkan YHJA untuk mendapatkan penilaian objektif dan independen terhadap kualitas pendidikan yang ditawarkannya. Hal ini akan membantu YHJA untuk terus meningkatkan kualitas layanannya dan memastikan bahwa layanan tersebut sesuai dengan standar internasional.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan IBS, CHEA, GAFM”, kata Ismail Suardi Wekke, direktur program akreditasi dan sertifikasi di YHJA. “Kerjasama ini merupakan langkah penting bagi YHJA untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan yang kami tawarkan kepada masyarakat.”

“Kami yakin bahwa kerjasama ini akan membawa manfaat yang besar bagi YHJA dan masyarakat yang dilayaninya”, kata Ismail Suardi Wekke. “Kami berkomitmen melalui YHJA mencapai tujuannya dalam menyediakan pendidikan dan layanan sosial berkualitas tinggi.”

Tentang Yayasan Hidup Jaya Abadi (YHJA)

YHJA adalah sebuah organisasi nirlaba yang didirikan pada tahun 2024di Jakarta, Indonesia. YHJA bergerak di bidang pendidikan dan lingkungan hidup, diantaranya adalah pendidikan tinggi, dan sertifikasi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image