Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image BORNEO INFO

Sabu dalam Jagung Rebus, Gagal Masuk Lapas Narkotika Samarinda

Info Terkini | 2024-07-22 16:50:20
Sabu Dalam Jagung Rebus, Gagal Masuk Lapas Narkotika Samarinda. Dok Humas LPN

Samarinda, INFO_PAS — Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda kembali menggagalkan upaya penyelundupan Narkoba Jenis sabu, Kali ini dimasukan kedalam Jagung sayur bening, Senin (22/7)

“Hari ini, Kami Jajaran Lapas Narkotika Samarinda kembali menggagalkan upaya penyelundupan Narkoba Jenis Sabu beserta pipet kaca yang diselundupkan melalui sayur bening berisi jagung rebus," Ucap Hidayat, Kalapas

Sabu Dalam Jagung Rebus, Gagal Masuk Lapas Narkotika Samarinda. Dok Humas LPN

Penyelundupan Narkoba Jenis sabu dalam Jagung itu diketahui oleh petugas saat malakukan pemeriksaan makanan pukul 14:05 Wita yg dibawa pengunjung inisial AP umur 38 th setelah melakukan pemeriksaaan secara detail pada titipan makanan sayur bening yg ada jagungnya tersebut ditemukan 4 bungkus Narkoba Jenis Sabu beserta 1 pipet kaca, kemudian kejadian tersebut dilaporkan secara berjenjang ke komandan jaga serta Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP) dan Kalapas.Selanjutnya Kalapas melaporkan kepada kadivpas dan Kakanwil serta berkoordinasi dan sinergi dengan Polresta Samarinda melalui kasatreskoba untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (hd)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image