Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image K.K

Eksklusif! AFF U23 2022 Tayang di Nex Parabola

Olahraga | Friday, 21 Jan 2022, 00:28 WIB

Turnamen AFF U23 2022 dipastikan akan tayang eksklusif di SCTV dan Champions TV pada 14-26 Februari 2022 mendatang.

SCTV dan Champions TV memastikan bahwa AFF U23 2022 akan tayang eksklusif di kedua saluran tersebut di seluruh platform.

- CEK HARGA PAKETNYA DISINI

Kepastian mengenai turnamen AFF U23 2022 yang akan tayang eksklusif di SCTV dan Champions TV membantah rumor sebelumnya yang menyebut bahwa MNC Group akan menayangkan turnamen tersebut di platform free to air.

SCTV dan Champions TV melalui perantara Indonesia Entertainment Group (IEG) memperoleh hak siar AFF U23 2022 dari distributor SportFive, yang juga mendistribusikan hak siar AFF Suzuki Cup.

Selain tayang di SCTV dan Champions TV, AFF U23 2022 juga akan tayang melalui live streaming yang tersedia secara eksklusif di Vidio dan TV Satelit Nex Parabola.

Michael Tjandra selalu General Manager of Sales Surya Citra Media (SCM) melalui akun Instagramnya mengunggah ulang sebuah promo yang diunggah oleh akun media sosial resmi Vidio.

Dia membuat unggahan Instastory yang mengonfirmasi bahwa AFF U23 2022 akan tayang secara eksklusif di SCTV, Champions TV, Vidio dan Nex Parabola.

"Tayang di SCTV & Vidio. COMING SOON," kata Michael Tjandra sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Instagram @miketjandra pada Kamis, 6 Januari 2022.

Sebelumnya sempat beredar rumor di sebuah grup Facebook tentang dunia pertelevisian tanah air yang menyebut bahwa MNC Group akan menayangkan AFF U23 2022 untuk platform televisi free to air melalui MNCTV dan iNews.

Rumor tersebut diduga disebarluaskan oleh salah satu karyawan MNC Group yang tak diketahui identitasnya melalui sebuah unggahan Instastory, yang kemudian disebarluaskan oleh salah satu member grup Facebook tersebut.

Namun Michael Tjandra yang mewakili Emtek membantahnya setelah mengunggah Instastory yang berisi sebuah promo AFF U23 2022 yang dipastikan tayang eksklusif di SCTV, Champions TV, Vidio dan Nex Parabola.

- CEK HARGA PAKETNYA DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image