Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image K.K

TERBATAS! Ini Dia Harga Paket Piala Dunia 2022 Qatar Nex Parabola

Olahraga | Monday, 28 Mar 2022, 12:21 WIB
TERBATAS! Ini Dia Harga Paket Piala Dunia 2022 Qatar Nex Parabola

Piala Dunia FIFA 2022 adalah Piala Dunia FIFA ke-22 yang putaran finalnya berlangsung di Qatar. Ini adalah pertama kalinya Qatar menyelenggarakan turnamen ini. Turnamen sepak bola internasional empat tahunan yang diikuti oleh tim nasional sepak bola pria asosiasi anggota FIFA.

EMTEK Grup sebagai pemegang hak siar tayangan FIFA World Cup Qatar 2022 telah menyatakan siap meluaskan ke-64 pertandingan dari 32 timnas yang berlaga mulai 21 November 2022 melalui deretan media multi-platform yang dimilikinya.

EMTEK Grup akan memeriahkan tayangan drawing Piala Dunia 2022 Qatar dengan mengemas dalam sebuah konser musik bertajuk “Konser Euforia 2 Dunia, Ramadan & Piala Dunia” pada hari Jumat, 1 April 2022 LIVE pukul 21.00 WIB di INDOSIAR, VIDIO, O Channel, Mentari TV, Nexparabola melalui ChampionsTV sekaligus juga sebagai perayaan menyambut Bulan Suci Ramadan 1443 H.

Nex Parabola Siarkan Piala Dunia 2022 Qatar

Bagi Anda pengguna parabola jika ingin menyaksikan tayangan siaran langsung Piala Dunia 2022 Qatar (World Cup) bisa menggunakan Receiver Nex Parabola dan mengaktifkan paketnya. Nex Parabola akan menayangkan Piala Dunia melalui channel Champions TV World Cup 1 dan Champions TV World Cup 2. Berapa harga paketnya? cek dibawah ini.

Harga Paket Piala Dunia Qatar Nex Parabola

Menurut informasi yang kami dapat dari berbagai sumber, paket piala dunia 2022 Nex Parabola akan dijual secara terbatas setiap bulannya, paket mulai dijual pada tanggal 1 April 2022 dengan harga mulai Rp399.000 untuk masa aktif sampai final dan bonus paket basic sampai akhir desember 2022.

Selengkapnya silahkan CEK DISINI > >

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image