Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image soalmedia bl

Pamer Lingerie Pink Saat Karantina, Shandy Aulia Jadi Viral

Info Terkini | Thursday, 20 Jan 2022, 11:23 WIB

Siapa sih yang ga kenal mamah muda cantik Shandy Aulia? Meskipun sudah berumur 34 tahun akan tetapi artis yang satu ini terlihat sangat muda dan masih mempesona. Tak jarang postingannya di sosial media sering menjadi sorotan seperti yang baru-baru ini dilakukannya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Shandy Aulia tampak mengunggah foto dirinya saat karantina. Lebih dari satu, Shandy Aulia mengunggah 2 foto sekaligus di postingannya dengan caption “Pinkish for quarantine” tulisnya.

Dalam foto tersebut, Shandy Aulia berpose di kamar mandi dengan mengenakan pakaian berwarna pink, sesuai dengan deskripsinya. Shandy tampak cantik dengan celana dalam dan celana dalam bergaris merah muda. Rambutnya tampak longgar dan dia memiliki sedikit riasan di wajahnya.

Hingga saat ini, unggahan tersebut telah disukai lebih dari 81.000 pengguna Instagram dan mendapat beragam komentar. Beberapa menekankan sosoknya yang ramping, menghubungkannya dengan kelayakan Shandy untuk kehamilan lain.

Meski sudah memiliki anak, Shandy Aulia tetap terlihat muda dan langsing. Banyak juga netizen yang memuji sosok Sandy dengan menyebutnya sebagai mimpi.

Postingan Shandy Aulia Viral >> DISINI

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image