Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lin

Alumni Bimba AIUEO Pondok Cina, Siap Lanjutkan Studi di Sekolah Dasar

Pendidikan dan Literasi | Monday, 01 Jul 2024, 10:13 WIB
Foto bersama peserta wisudah dan guru Bimba AIUEO Pondok Cina

Depok- Yayasan pengembangan anak Indonesia bimbingan minat baca dan minat belajar anak (Bimba AIUEO) Cabang Pondok Cina tahun 2024 melakukan wisuda yang di rangkaian dengan pentas baca dan pentas seni yang dilaksanakan di D Mall Depok kemarin, 30/06/2024.

Menurut Kepala Cabang Bimba AIUEO Pondok Cina, Sherly Ratna Putri kegiatan ini merupakan acara wisuda yang dirangkaikan dengan pentas baca dan pentas seni oleh siswa.

Sherly sapaan Sherly Ratna Putri merasa bangga atas kepercayaan orang tua siswa untuk membimbing anaknya di Bimba AIUEO Pondok Cina.

"Alhamdulillah, tahun ini Bimba AIUEO Pondok Cina mewisuda 56 orang dan mereka sudah siap melanjutkan studi di sekolah dasar,"ujar Sherly.

Sherly mengungkapkan momen penting dalam perjalanan pendidikan siswa yang diwisuda pada hari ini, mereka telah banyak belajar berbagai hal mulai menemukan teman baru, bermain dan menemukan jati dirinya.

Sherly juga mengucapkan terimakasih kepada guru yang telah bekerja keras mendidik dan membimbing anak-anak dengan penuh dedikasi dan kesabaran.

Sherly berharap siswa yang di wisuda pada hari ini terus semangat untuk belajar, menjaga nama baik sekolah dan berusaha meraih cita-cita.

Sementara perwakilan orang tua siswa, Fitri Rahmah menyampaikan terimakasih dan rasa syukur yang sangat besar kepada guru

“Saya mewakili orang tua siswa mengucapkan terimakasih kepada guru Bimba AIUEO Pondok Cina karena sudah mendidik anak-anak kami dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, sehingga mereka sampai pada titik ini,” ujarnya.

Perwakilan orang tua siswa memberikan sambutan dan pesan-pesan pada saat wisuda Bimba AIUEO Pondok Cina

Lanjut Fitri Rahmah, semoga jasa dan kebaikan ibu guru sekalian mendapatkan balasan kebaikan yang setimpal dari Allah SWT,” ujarnya.

Fitri Rahmah menyampaikan permohon maaf dari lubuk hati yang paling dalam apa bila ada sikap dan tingkah laku atau ucapan yang kurang berkenan dari anak-anaknya selama mereka belajar di Bimba AIUEO Pondok Cina ataupun dari wali murid, tutupnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image