Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image soalskul 1

Alur Cerita Film Sedang Tayang di Bioskop Nightmare Alley Genre Psychological Thriller

Info Terkini | Wednesday, 19 Jan 2022, 22:44 WIB

Lihat dulu trailer film Nightmare Alley 2022 official pada link dibawah:

Trailer Nightmare Alley >> DISINI

Trailer Nightmare Alley >> DISINI

Pandemi covid memang di awal-awal banyak memberi dampak negatif di berbagai aspek tak terkecuali perfileman. Namun belakangan ini industri perfileman dunia telah bangkit dengan menghadirkan karya-karya terbaik mereka.

Bagi penyuka film Psychological Thriller dan kriminal, Nightmare Alley wajib ditonton di bioskop pada Rabu, 19 Januari 2022.

Nightmare Alley adalah film yang disutradarai oleh Guillermo del Toro, berdasarkan novel tahun 1946 karya William Lindsay Gresham. Sebelumnya, film Nightmare Alley dirilis dengan nama yang sama pada tahun 1947, namun kini telah di-remaster dalam versi baru.

Banyak fakta menarik dalam pe nggarapan film ini sampai-sampai aktor Bradley Cooper mengaku bahwa harus melakukan adegan tanpa busana kurang lebih 6 jam lamanya.

Kisah film Nightmare Alley mengambil setting di Amerika Serikat pada tahun 1930-an hingga 1940-an. Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Stanton Carlisle (Bradley Cooper), seorang pejabat karnaval keliling dengan hadiah untuk memanipulasi orang kaya.

Kecerdasan Stanton Carlisle mudah dimanipulasi, jadi mudah untuk memercayainya. Suatu hari, Stanton Carlisle bertemu dengan Dr. Lilith Ritter (Cate Blanchett), seorang psikiater.

Dia dan Dr. Lilith Ritter merencanakan penipuan terhadap seorang pengusaha kaya, tetapi itu adalah salah satu penipuan paling berbahaya yang dapat merugikan mereka berdua. Jadi, bisakah mereka berhasil melakukan penipuan?

Buat kamu yang penasaran seberapa menegangkan nya film ini, kamu bisa lihat dulu trailernya melalui link dibawah.

Trailer Nightmare Alley >> DISINI

Trailer Nightmare Alley >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image