Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image jamal santoso

Seperti Ini Upgrade WhatsApp Aero Apk Official terbaru (Resmi)

Teknologi | Wednesday, 19 Jan 2022, 21:31 WIB

 

Bisa dibilang mod WhatsApp Aero ini merupakan varian baru dari mod WhatsApp. Hal ini dikarenakan WA mod pertama kali diluncurkan pada tahun 2020. WA Aero hadir dengan ciri khas dari mod WhatsApp dengan beberapa fitur unggulan menarik yang tentunya berbeda dengan mod lainnya.

Mod WhatsApp ini dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr dengan sedikit bantuan dari Fouads Mods yang merupakan pengembang dari mod WA terkenal, FMWhatsApp. Meski masih tergolong baru, WA Aero selalu memberikan update secara berkala bagi penggunanya.

Pembaruan ini dilakukan dengan tujuan untuk memperbaiki masalah seperti kesalahan atau bug dan juga menambahkan beberapa fitur. Namun yang terpenting adalah mengupdate fitur anti banned yang akan menjaga keamanan akun WA penggunanya.

Keunggulan utama WA Aero mod ini terletak pada tampilan antar mukanya yang terlihat bagus dan modern. Selain itu, mod WhatsApp ini juga memiliki performa yang tidak kalah bagusnya dengan varian mod Whatsapp GB.

Download WhatsApp Aero Apk Official sudah kami siapkan melalui link dibawah ini :

 

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image