Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Eka Lestari

wanita Dan ke insecurenya karena memiliki wajah berjerawat

Lainnnya | 2024-06-13 12:02:01
Ilustrasi remaja yg memiliki wajah berjerawat (sumber:alodokter.com/jerawat)

Ada seorang remaja wanita yg hidupnya di hantui dengan rasa ke Insecureannya atau bisa kita sebut dengan ke tidak percaya dirinya, karena dia memiliki wajah yg berjerawat, dan dia sering kali merasa bahwa dirinya tidak sempurna.

Sehingga dengan ke Insecureannya itu dia menjadi seorang yang malu ketika keluar rumah, malu berfoto dan malu bersosialisasi di depan umum, karena dia takut dengan perkataan mereka yg mengomentari tentang wajahnya.

Dan aku sering membandingkan wajahku sendiri dengan wajah wanita lain dan akhirnya aku sering merendahkan diriku sendiri seperti " knp ya muka aku kok ga semulus kulit dia".

Karena sering sekali aku mendengar kata² seperti standard yg menyatakan kecantikan itu harus memiliki wajah mulus tanpa jerawat, sampai aku lupa menyadari bahwa kulit memiliki beragam jenis dan masalah jerawat ini disebut normal.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image