Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dhini Akhiriani, Sastra Indonesia Universitas

Geger! Penemuan Mayat Dalam Kamar Hotel di Ciputat

Update | Sunday, 09 Jun 2024, 20:24 WIB

Tangsel lagi dikejutkan dengan beberapa berita mengenaskan akhir-akhir ini seperti; penemuan mayat dalam sarung, mayat dalam toren, mayat dalam kontrakan, mayat dalam koper, mahasiswi unpam terlindas truk, dan kini berita terhangat yaitu penemuan mayat di dalam kamar mandi sebuah apartemen di Ciputat.

sumber foto: pinterest oleh songbad prokesh

Menurut petugas kebersihan, dirinya mengira jika bau tak sedap berasal dari tumpukan sampah. Namun, bau itu kian menyebar dan semakin menyengat.

"Curiga bau yang tercium sekitar lantai 3. Setelah melakukan pengecekan ternyata bau berasal dari kamar 316," ujar Kemas, (5/6/2024)

Tetapi pihak kepolisian tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, melainkan bekas bakaran bricket dan kaleng gas. Dugaan sementara korban meninggal dunia karena bunuh diri.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image