Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rachel Amanda

Canva Pro Mod Apk 2022 Unlock All Fitur

Teknologi | Wednesday, 19 Jan 2022, 08:36 WIB

Download Canva Pro Mod Apk 2022 Unlock All Fitur bisa didapatkan pada tautan berikut ini.

Canva adalah salah satu aplikasi pengeditan foto dan gambar yang paling direkomendasikan. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengedit foto seperti aplikasi pengeditan foto profesional.

Dengan berbagai fitur yang dibawanya, pengeditan foto yang Anda lakukan akan menghasilkan foto yang epik. Anda tidak perlu bingung lagi dalam hal penggunaan. Ini karena aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan.

Namun, aplikasi ini bersifat profesional, dengan semua fitur dan alat di dalamnya terorganisir dengan baik. Jadi Anda tidak perlu bingung dengan alat atau fitur yang perlu Anda gunakan.

Dengan aplikasi ini Anda juga dapat membuat kolase foto yang indah. Anda tidak perlu bantuan aplikasi lain seperti PicsArt untuk membuat kolase foto. Ketika sebuah foto selesai diedit, Anda dapat mengirimkannya langsung ke akun media sosial Anda tanpa mengimpor foto ke Galley terlebih dahulu.

Anda dapat menemukan banyak template yang dapat digunakan untuk mempercantik foto yang sedang Anda edit. Bahkan, aplikasi Canva ini menghadirkan lebih dari 100 template, termasuk elegan, standar, profesional, dan banyak lagi. Tentu saja, itu sebabnya banyak orang lebih memilih Canva daripada aplikasi pengeditan foto lainnya.

Fitur Canva Pro Mod apk

Mungkin di aplikasi Canva versi asli, Anda hanya akan menemukan beberapa fitur ini. Jika Anda menginginkan lebih banyak fitur dan alat, Anda harus menggunakan Canva versi Pro. Tentunya setiap fitur dalam aplikasi ini sangat mendukung untuk menghasilkan foto yang bagus. Berikut adalah beberapa fitur Canva Pro.

1. Bingkai atau bingkai

Foto mungkin lebih menarik jika Anda menambahkan satu atau lebih bingkai. Nah, aplikasi ini sudah menyediakan banyak framework untuk dipilih. Ada banyak kategori framework yang sangat menarik. Dengan memadukan komposisi dan pilihan warna pada frame yang tepat, akan membuat foto yang diedit terlihat lebih keren.

2. Pemangkasan foto

Saat ingin mengunggah foto ke media sosial, seringkali Anda merasa salah tempat karena foto yang Anda unggah ukurannya tidak pas. Jika Anda mengalami masalah seperti ini, aplikasi Canva dapat membantu Anda mengatasinya. Anda dapat memotong foto ke ukuran yang Anda inginkan, atau memilih rasio yang disediakan oleh aplikasi ini.

3. Komik

Pernahkah Anda ingin membuat foto seperti kartun? Pasti menyenangkan, bukan? Jika Anda ingin mencobanya, ada fitur di aplikasi Canva yang bisa Anda gunakan. Anda dapat menambahkan gelembung di mana Anda dapat mengisi kata atau kalimat yang Anda inginkan.

4. Font atau teks

Terkadang menambahkan teks ke foto membuat foto menjadi lebih unik dan menarik. Nah, Anda bisa menggunakan fitur teks Canva jika Anda mau. Ada banyak gaya penulisan yang bisa dipilih. Dengan ini, Anda dapat menuangkan semua inspirasi Anda ke dalam foto Anda dengan menambahkan teks.

5. Penyesuaian Foto

Ketika Anda selesai mengambil foto dengan kamera di ponsel Anda, Anda sering merasa ada yang kurang dari foto tersebut. Tentu saja, Anda tidak dapat mengulangi momen yang sama. Untuk memperbaikinya, Anda dapat menggunakan aplikasi Canva untuk melakukan penyesuaian, termasuk pencahayaan, ketajaman, dan lainnya.

6. Stiker dan Emoticon

Selain teks, menambahkan stiker atau emoji dipercaya dapat membuat foto terlihat unik dan menarik. Nah, aplikasi ini juga menghadirkan banyak emoji dan stiker yang bisa kamu gunakan. Bahkan jika Anda merasa stiker dan emoji yang dimiliki aplikasi ini hilang, Anda dapat mengunduhnya kembali sesering yang Anda suka.

Link Download >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image