Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Herwin Koboy

Gems Gold Elixir Dark Elixir Gratis Download COC (Clash Of Clan) Mod Apk 2022 Auto Max Th 14

Teknologi | Wednesday, 19 Jan 2022, 05:47 WIB

 

Clash Of Clan (COC) Mod Apk 2022 – Siapa yang tidak kenal bersama dengan game yang terlalu terkenal ini? game clash of clan merupakan game bergenre trick yang banyak di gemari oleh para pengguna smatphone meskipun banyak game online yang tercipta namun tidak di pungkiri bahwa tetap banyak pengguna aktif yang tetap memainkan game ini.

Game besutan supercell ini sudah di download sebanyak 500 juta lebih pengunduhan bersama dengan 57 juta lebih ulasan di play store bersama dengan rating 4,3 game ini bergenre trick dan terhitung bertipe online sebab nanti anda dapat di hadapkan bersama dengan para player lain.

Game ini menceritakan perihal sebuah desa di mana anda yang menjadi kepala desanya dan anda harus mengembangkan desa tersebut bersama dengan segala sumber kekuatan yang tersedia untuk meningkatkannya anda sanggup beroleh sumber kekuatan bersama dengan menjarah dari desa yang di punya oleh player lain.

Namun anda tetap harus berhati hati sebab desa anda terhitung sanggup di serang oleh para player lain maka dari itu anda harus membuat sistem pertahanan yang kuat supaya desa anda tidak mudah jebol jikalau di serang oleh player lain sebab sayang sekali sumber kekuatan yang sudah anda kumpulkan secara kesulitan payah harus hilang di jarah oleh player lain.

Di di dalam game anda sanggup pilih begitu banyak ragam prajurit untuk menyerang desa dari player lain seperti barbarian archer wizard giant goblin dan lain sebagainya dan tentu saja mereka punya kebolehan unik tersendiri terhitung bersama dengan model bertarung yang berbeda maka dari itu anda harus mengatur sesuai bersama dengan desa yang inginkan anda serang.

Fitur Clash Of Clan Mod Apk 2022

1. Unlimited Golds

Gold sebagai mata duwit sebagai alat pindah di di dalam game clash of clan mod apk bersama dengan gold anda sanggup mengupgrade segala bangunan yang tersedia terhadap desamu dan terhitung anda sanggup belanja bangunan atau trap yang tersedia di menu shop.

2. Unlimited Elixir

Elixir di dalam game di manfaatkan untuk membuat troops atau prajurit dan terhitung sanggup di manfaatkan untuk mengupgrade troops meraih level yang lebih tinggi dari level pada mulanya tersedia terhitung beberapa bangunan yang cuma sanggup di membeli manfaatkan elixir seperti bangunan untuk membuat prajurit dan base prajurit untuk berkumpulnya troops.

3. Unlimited Dark Elixir

Dalam game tersedia item ataupun troops yang cuma sanggup di membeli bersama dengan manfaatkan dark elixir bentuknya nyaris serupa bersama dengan elixir namun dark elixir punya warna yang berbeda dari elixir biasa yang berwarna ungu sedang dark elixir berwarna hitam.

4. Unlimited Gems

Gems merupakan mata duwit yang paling miliki nilai dari mata duwit lainnya di di dalam game clash of clan sebab anda sanggup belanja gold elixir atau dark elixir sekalipun bersama dengan manfaatkan gems sanggup di bilang bersama dengan gems anda sanggup belanja dan mengupgrade apa pun yang anda mau.

Cek Selengkapnya >>> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image