Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image izzatun nafsiyyah

Cara Mengembalikan Akun Clash of Clans Yang Hilang

Teknologi | Tuesday, 26 Apr 2022, 18:52 WIB

Game Clash of Clans merupakan salah satu game yang sedang laris dan booming bagi pengguna platform android, dimana selain game Clash of Clans atau yang dikenal dengan Game COC ini dapat di unduh secara gratis loh! yang pastinya jika anda mempunyai akun game Clash of Clans ini sangatlah seru dan penuh tantangan, dan yang pasti membuat ketagihan untuk pengguna game COC ini. Perlu anda ketahui juga bahwa game Clash of Clans ini sudah banyak di unduh dan di mainkan oleh ratusan juta pemiliki smartphone android, dan pantas saja jika game keren ini sampai saat ini masih di gemari dan di cari bagi pengguna smartphone android yang merasa penasaran dalam memainkanya.

Untuk memainkan game Clash of Clans ini di perlukan yang namana akun COC agar kita bisa memainkanya, dan tentunya sudah terlihat ada berapa juta akun COC yang ada. Namun banyak dikeluhkan oleh para gamers dari Clash of Clans ini di karenakan banyak yang bingung karena kehilangan akun COC miliknya di karenakan berganti ponsel ataupun provider, memang hal seperti ini sangatlah menyebalkan bukan? atau mungkin anda juga pernah mengalami hal seperti ini. Akan tetap anda tidak perlu merasa pusing akan masalah yang ada dari Akun COC anda yang hilang, karena pada kesempatan kali ini kami akan mencoba berbagi Tips untuk Mengembalikan Akun COC yang Hilang. Bagi anda yang merasa penasaran dengan caranya seperti apa, untuk lebih jelasnya anda bisa melihatnya di bawah ini : Baca selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image