Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Eka Febri

Link Download COC (Clash Of Clans) Mod Apk Gratis Terbaru 2022 Asli !!!

Teknologi | Tuesday, 19 Apr 2022, 04:10 WIB

Clash Of Clans (COC) Mod Apk 2022 – Siapa yang tidak kenal dengan game yang sangat populer ini? game Clash Of Clans merupakan game bergenre strategi yang banyak di gemari oleh para pengguna smatphone meskipun banyak game online yang tercipta namun tidak di pungkiri bahwa masih banyak pengguna aktif yang masih memainkan game ini.

Game besutan supercell ini telah di download sebanyak 500 juta lebih pengunduhan dengan 57 juta lebih ulasan di Play Store dengan rating 4,3. Game ini bergenre strategi dan juga bertipe online karena nanti anda akan di hadapkan dengan para player lain. Game ini menceritakan tentang sebuah desa di mana anda yang jadi kepala desanya dan anda harus mengembangkan desa tersebut dengan segala sumber daya yang ada untuk meningkatkannya anda dapat menambahkan sumber daya dengan menjarah dari desa yang di miliki oleh player lain.

Namun anda tetap harus berhati-hati karena desa anda juga bisa di serang oleh para player lain maka dari itu anda harus membuat sistem pertahanan yang kuat agar desa anda tidak mudah jebol jika di serang oleh player lain, karena sayang sekali sumber daya yang sudah anda kumpulkan secara susah payah harus hilang di jarah oleh player lain.

Link Download>>> DISINI

Di dalam game anda dapat memilih banyak ragam prajurit untuk menyerang desa dari player lain seperti Barbarian, Archer, Wizard, Giant, Goblin dan lain sebagainya dan tentu saja mereka memiliki kemampuan unik tersendiri juga dengan gaya bertarung yang berbeda maka berasal dari itu anda harus menyesuaikan sesuai dengan desa yang ingin anda serang.

Namun yang kali ini kita bahas bukanlah dari versi resminya melainkan game hasil modifikasi yang di kembangkan oleh pengembang pihak ketiga yaitu Clash Of Clans Mod Apk di mana terdapat banyak beragam fitur yang tidak ada pada versi resminya seperti Unlimited Money, Elixir, Gems dan lain sebagainya.

Dengan fitur yang tersedia akan memudahkan anda dalam memainkan game tersebut dan tentunya anda tidak perlu bersusah payah dalam mengumpulkan gold untuk mengupgrade desa yang anda miliki, tentunya membuat anda semakin penasaran dengan game ini simak terus artikel ini hingga selesai.

Baca selengkapnya>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image