Akan Kekurangan Striker, Arsenal Serius Ingin Datangkan Dusan Vlahovic

Image
Bola Patrick
Olahraga | Tuesday, 18 Jan 2022, 12:05 WIB
Dusan Vlahovic Saat Membela Fiorentina

Target Arsenal Dusan Vlahovic lebih suka menunggu sampai musim panas sebelum membuat keputusan tentang masa depannya, tetapi Fiorentina terbuka untuk menjual striker bulan ini.

Klub Italia siap bergerak cepat untuk mendatangkan Dusan Vlahovic. Mereka ingin mendapatkan harga yang bagus untuk striker berusia 21 tahun, yang memiliki 18 bulan lagi dalam kontraknya.

Tapi Vlahovic ingin menahan setiap transfer potensial saat dia menunggu untuk melihat bagaimana musim berjalan untuk pelamar potensial, dengan sepak bola Liga Champions menjadi prioritas bagi pemain internasional Serbia.

Arsenal mempertahankan minat yang kuat pada Vlahovic tetapi akan kesulitan untuk menyelesaikan kesepakatan bulan ini karena besarnya biaya transfer yang dibutuhkan untuk menandatangani striker Fiorentina.

Manajer Arsenal Mikel Arteta yakin mereka masih memiliki daya tarik untuk merekrut pemain tersebut, dengan mengatakan itu tetap "salah satu kekuatan terbesar kami".

Situasi striker The Gunners menurun musim ini, dengan Pierre-Emerick Aubameyang telah dicopot dari jabatan kapten dan Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah yang akan hengkang pada musim panas mendatang.

Vlahovic menjadi terkenal selama 18 bulan terakhir setelah mencetak 33 gol pada tahun 2021, menyamai rekor Cristiano Ronaldo untuk sebagian besar gol Serie A yang dicetak dalam satu tahun kalender.

Pengejaran The Gunners atas Vlahovic dapat dibantu oleh hubungan baik mereka dengan Fiorentina. Gelandang Arsenal Lucas Torreria dipinjamkan ke klub Italia tersebut, dan memasukkan dia sebagai bagian dari kesepakatan untuk merekrut pemain internasional Serbia itu.

Fiorentina juga memiliki opsi untuk membuat langkah pinjaman Torreira menjadi permanen.

Vlahovic bergabung dengan Fiorentina dari Partizan Belgrade pada 2018. Selain tampil mengesankan di Italia, sang striker juga telah mencetak tujuh gol dalam 14 pertandingan untuk Serbia.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua tentang Bola

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Program Studi Ekonomi Syariah FAI Unpam adakan penggalangan dana gempa bumi

Image

Mahasiswa Mahad Al Imam Malik UMP Raih Juara Bahasa Arab Nasional

Image

Ekosistem Pesantren dalam Mewujudkan Manajemen Halal Supply Chain Menuju Madani Society 5.0

Image

Pentingnya Agama dan Pendidikan Sejak Dini

Image

Mata Kuliah Kehumasan

Image

Tips dan Cara Nyaman Untuk Hilangkan Bau Ketiak dan Warna Kulit Ketiak Yang Gelap

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image