Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image GilarPost

3 Poin Penting Supaya Video TikTok Kamu Bisa FYP

Info Terkini | Tuesday, 18 Jan 2022, 02:45 WIB
sumber : gilarpost.com

Saat ini aplikasi TikTok sudah sangat digemari dari berbagai kalangan baik itu kalangan muda bahkan hingga kalangan berumur.

TikTok merupakan sarana jejaring sosial yang di dalamnya terdapat video pendek antara 15 detik - 5 menit. Setiap kali kita membuka aplikasi TikTok kita akan selalu di suguhi video-video yang di rekomendasikan oleh algoritma TikTok.

Sehingga dimana setiap video yang tampil di halaman pertama TikTok atau sering disebut dengan FYP, akan memberikan banyak penonton dan juga interaksi pada video yang diunggah.

Namun tidak sedikit pengguna TikTok yang mengeluhkan video-nya sendiri karena jarang bahkan tidak sama sekali masuk FYP Tiktok.

Maka dari itu disini saya akan memberikan tips buat kamu supaya video TikTok bisa FYP.

Tips Supaya Video TikTok Bisa Masuk FYP

Ada beberapa tips yang akan saya berikan untuk kamu, supaya video kamu bisa masuk FYP TikTok dengan mudah.Upload video di jam yang tepat. Banyak kreator TikTok yang sering mengunggah videonya di jam yang asal-asalan.

Sehingga potensi untuk bisa masuk TikTok sangat sedikit, pada umumnya, dikutip dari laman gilarpot.com jam yang tepat untuk upload video TikTok yaitu di jam 12.00 - 14.00 di siang hari dan juga di jam 19.00 - 23.00 di malam hari.

Namun prime time TikTok (puncak pengguna TikTok aktif terbanyak) setiap harinya berbeda-beda, maka dari itu kamu perlu tahu update jadwal FYP TikTok 2022 setiap harinya.

Hashtag FYP TikTok

Bukan hanya jam post TikTok yang tepat saja, namun anda perlu memperhatikan hashtag pada saat ingin mengunggah video TikTok kamu.

Hashtag pada TikTok juga berperan penting untuk mendorong video kamu bisa masuk FYP TikTok.Kamu bisa mencari kemudian menyalin hashtag TikTok pada video TikTok orang lain yang sering muncul di halaman TikTok kamu, dengan sarat video tersebut sudah memiliki banyak penonton.

Caption yang unik dan menarik

Caption pada video TikTok juga memiliki daya tarik tersendiri pada sebuah video TikTok kamu. Dimana jika video memiliki caption yang menarik bakal membuat video kamu memiliki banyak interaksi seperti komentar, like dan juga share.

Dari sinilah ketika video kamu memiliki banyak interaksi nantinya bakal meningkatkan prioritas video kamu bisa masuk FYP TikTok.

Diatas tadi adalah 3 poin penting yang bisa kamu terapkan saat meposting video TikTok kamu supaya lebih mudah masuk FYP TikTok

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image