Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image annisa ulayya

Geger! Terlilit Hutang Seorang Suami Memutilasi Istri

Update | 2024-05-07 09:12:50
Berita ini mengandung konten kekerasan, bila Anda merasa terganggu jangan teruskan untuk membaca.

BOGOR, REPUBLIKA - Rabu, (3/5/24), seorang pria bernama Tarsum (41) membunuh dan memutilasi istrinya, Yanti (40). Diduga stres akibat memiliki hutang pinjol Tarsum melakukan perbuatan keji tersebut.

Sebelumnya diketahui beberapa hari sebelum kejadian Tarsum mencoba bunuh diri dan berencana menitipkan anak-anaknya ke tetangga dengan alasan akan merantau ke Kalimantan. Saat hari kejadian, Yanti ingin berangkat mengaji ke masjid, saat keluar rumah ia dipukul menggunakan balok kayu di belakang kepalanya oleh suaminya sendiri. Yanti hilang kesadaran dan dimutilasi oleh Tarsum di jalan kampung. Setelah aksi kejinya tersebut Tarsum menjajakan daging istrinya ke tetangga. Salah satu warga yang melihat kejadian itu langsung melaporkannya ke kantor polisi.

Saat ini Tarsum berada dalam sel tahanan isolasi. Melihat kejiwaannya, polisi mengajukan untuk pemeriksaan jiwa.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya