Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Andrian Eksa

Perempuan-Perempuan Hebat Kankemenag Kabupaten Bantul Bersihkan Pantai

Info Terkini | Monday, 17 Jan 2022, 10:44 WIB

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul menggelar acara bersih-bersih pantai sekaligus pertemuan rutin di Pantai Baru, Selasa (11/01/2022). DWP MTsN 9 Bantul yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut ialah Kepala MTsN 9 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M., Kepala Tata Usaha, Martiningsih, S.Pd.I., dan guru Bahasa Indonesia, Siti Retno Machromah, S.H.

Atik, sapaan akrab Kepala MTsN 9 Bantul menyampaikan rasa senang karena dapat turut serta dalam kegiatan tersebut. "Alhamdulillah DWP MTsN 9 Bantul dapat turut serta dalam acara bersih pantai sekaligus pertemuan rutin anggota DWP Kemenag Bantul," ungkap Atik.

"Aksi bersih-bersih pantai ini diharapkan mampu memberikan motivasi kepada warga dan wisatawan untuk lebih peduli terhadap kebersihan pantai dengan tidak membuang sampah sembarangan," imbuhnya.

Pembina DWP Kemenag Bantul, Aidi Johansyah, S.Ag., M.M. menyambut gembira dan mendukung acara bersih pantai yang dilakukan DWP. “Semoga DWP Kemenag Bantul dalam semua kegiatan bisa aktif dan semakin inovatif, serta setiap program kerjanya juga dapat berjalan dengan lancar dan sukses," kata Aidi. (dap)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image