Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kurusetra

Healing Sejenak ke Kopi Salacca: Bersantai di Kaki Gunung Salak

Wisata | Monday, 17 Jan 2022, 01:01 WIB
Kopi Salacca menyuguhkan pemandangan cantik Gunung Salak. Foto: Kurusetra

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Akhir pekan ini mau ke mana? Anda yang ingin pergi sejenak dari penatnya rutinitas sehari-hari, ada satu tempat yang cocok untuk healing sejenak di Kabupaten Sukabumi, yakni Kopi Salacca. Tempat ngopi yang berada di kaki Gunung Salak ini menyuguhkan pemandangan luar biasa indah dan udara yang sejuk, sehingga betah berlama-lama main di sana.

Restoran yang berada di Jalan Loji, Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat itu, tidak hanya cocok untuk Anda yang single atau sudah double. Tempat ini juga sangat cocok untuk Anda yang ingin membawa keluarga, terutama anak-anak. Pasalnya daya tarik lain selain pemandangan yang ditawarkan Kopi Salacca adalah pengamalan bermain dengan puluhan domba.

Ya, di Kopi Salacca kita bisa menikmati suasana berbeda ketika menyeruput minuman hangat tersebut. Kita bisa makan atau minum sembari memandangi gagahnya Gunung Salak dengan ditembani suara mengembik domba-domba yang sengaja dilepas di padang rumput. Suasana bermain dengan domba ini yang menjadi pengalaman menyenangkan untuk anak-anak.

BACA TULISAN SELENGKAPNYA DI WEB KURUSETRA: Healing Sejenak di Kopi Salacca, Yuk Ngopi Santai di Kaki Gunung Salak

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image