Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Yovianti Tanjung

Cara Daftar dan Jual Nft di Opensea Gratis untuk mendapatkan Penghasilan Tambahan

Teknologi | Sunday, 16 Jan 2022, 16:00 WIB

 

Akhir-akhir ini Ghozali Everday sedang menjadi pembicaraan dimana-mana. Hal tersebut bukan karena Ghozali Artis maupun aktor terkenal, melainkan seorang milyader yang sangat menginspirasi kaum milenial.

Ghozali Everday menjadi inspirasi bagi kaum milenial yang memiliki NFT (non-fungible token) seperti foto selfie selama 4 Tahun terakhir. Foto tersebut ia ambil sejak umur 18 tahun hingga saat ini berusia 22 tahun dengan jumlah foto di OpenSea sebanyak 933 foto.

Apa Itu OpenSea NFT?

OpenSea adalah platform jual beli NFT yang sudah digunakan oleh jutaan orang di seluruh Dunia. Dan, tentunya menjadi sebuah aplikasi yang sangat populer. Salah satu pengguna NFT di Indonesia yang saat ini sedang viral yaitu Ghozali yang menggunakan platform tersebut untuk menjual fotonya.

Penjualan aset kripto melalui OpenSea juga akan di bayar dengan koin kripto. Di mana koin yang akan digunakan pada umumnya menggunakan Ethereum (ETH).

Bagi Anda yang ingin melakukan penjualan pun bisa melakukan sebuah kesepakatan dengan pembeli untuk melakukan jual beli tersebut mneggunakan koin kripto yang lainnya. Berikut ini merupakan link Daftar OpenSea dan juga cara Jual Open Sea. Selengkapnya klik DI sini.

Barang NFT yang Bisa di Jual. Tentunnya banyak sekali orang yang bertanya, barang NFT seperti apa yang bisa dijual melalui OpenSea? Hingga saat ini, tidak ada batasan mengenai barang NFT apa saja yanng bisa dijual melalui OpenSea.

Cara Jual NFT di OpenSea Gratis. Bagi Anda yang minat dan tertarik ingin menjual barang NFT melalui OpenSea, Anda bisa klik langkah-langkah di bawah ini untuk mendaftar dan menjual barang NFT di openSea. Klik DI sini untuk mendaftar dan jual barang NFT.

Demikian ulasan mengenai cara jual NFT di OpenSea yang bisa kami jelaskan di atas. Semoga dengan ulasan ini bisa membantu Anda untuk melakukan penjualan di OpenSea.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image