Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image taufik sentana

Di Atas Kereta Cepat

Sastra | Saturday, 06 Apr 2024, 16:52 WIB

Di atas kereta ini bayang bayang berlari. orang orang memetik berbagai kuntum mawar yang bagai terbang. ia datang dan pergi. kuntum kuntum yang tumbuh dalam pikiran kecil dan besar. sesekali menjadi ilusi dan mimpi.

Sesekali berpapasan dan menyapa apa kabar dan dari mana? atau untuk apa semua ini? ke mana akhir perjalanan? kereta ini tak pernah berhenti sebab ia komponen lain dari interval dan eksplorasi dalam watak watak tubuh dan peristiwa peristiwa. antara pertumbuhan dan perkembangan. antara kematangan dan kebermaknaan.

kita tak bisa mengeja kereta ini yang bagai wadah bagi tubuh dan jiwa. dia memindai semua perjalanan kita. dan tetiba kita tersentak seakan ada yang menabrak kita dengan kuat, menyibak ambang realitas sadar yang kita kenang selama ini. namun pernalanan tetap berlanjut dalam lompatan yang tak terjawab oleh fisika apapun.

adaptasi.ts

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image