Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ahmad Raja

Malioboro ada di Jakarta

Kuliner | Wednesday, 03 Apr 2024, 13:13 WIB

Malioboro ada di Jakarta?

Seperti yang kita ketahui, Jl Malioboro itu adanya di kota Yogyakarta, kenapa ini bisa sampai di Jakarta? Benar banget CR Lovers, sekarang Jl Malioboro ada di Jakarta dan nyambung ke Cerita Rasa Nusantara yang ada di Jakarta Selatan loh. Mau lihat keseruannya yuk lihat video di akhir artikel ini. Jangan lihat video aja, kalau mau merasakan keseruannya langsung aja datang berkunjung ke Cerita Rasa Nusantara ya. Yuk lihat bagaimana penampakan Malioboro di Jakarta

Jakarta Selatan merupakan salah satu kawasan yang memiliki banyak restoran dengan beragam konsep. Salah satu restoran yang menarik untuk dikunjungi adalah Cerita Rasa Nusantara Restoran. Restoran ini mengusung konsep bernuansa alam dengan dikelilingi oleh pepohonan rindang.

Cerita Rasa memiliki berbagai macam menu makanan yang lezat dan menggugah selera. Menu yang ditawarkan pun beragam, makanan nusantara dari sabang sampai merauke. Selain itu, restoran ini juga menyediakan berbagai macam minuman segar yang dapat menyegarkan dahaga.

Selain makanan dan minuman yang lezat, Cerita Rasa juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Restoran ini memiliki area indoor dan outdoor yang luas. Area indoor cocok untuk Anda yang ingin makan dengan nyaman di dalam ruangan. Sedangkan area outdoor cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana alam yang asri.

Baru-baru ini, Cerita Rasa menghadirkan dinding mural baru yang besar dan lebih bagus. Dinding mural ini bergambar tentang bagaimana pemandangan alam yang indah berada di Indonesia. Mulai dari Kota Yogyakarta yang terkenal dengan Jl Malioboro. Anda bisa naik becak di Jalan Malioboro yang berada di Cerita rasa. Lalu naik Bemo di kota tua Jakarta. Naik Sepeda di Pura yang ada di kota Bali, serta berfoto dengan penari Bali yang cantik.. Dinding mural ini menambah kesan natural dan estetik pada restoran ini.

Dinding mural baru ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung Cerita Rasa. Banyak pengunjung yang berfoto di depan dinding mural ini untuk mengabadikan momen mereka.

Jika Anda sedang mencari restoran bernuansa alam dengan pemandangan yang indah, Cerita Rasa bisa menjadi pilihan yang tepat. Restoran ini berlokasi di Jl Ampera Raya No 9, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Video: https://www.instagram.com/reel/C1mJKCtStJA/?igsh=MTF6MjBtbWlycDRsdw%3D%3D

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image