Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Reishatia

3 Situs Kerja Online Dibayar Harian, Cocok untuk Pelajar dan Mahasiswa!

Rubrik | Thursday, 28 Mar 2024, 08:19 WIB

Kerja online dibayar harian adalah salah satu tren pekerjaan yang populer di era digital saat ini. Banyak orang tertarik mencoba kerja online freelance karena berbagai alasan, seperti lebih fleksibel, tanpa modal dan bisa menghasilkan gaji yang tak terbatas. Sayangnya, tidak semua orang tahu bagaimana cara mendapatkan kerja online dibayar harian.

Apakah kamu juga? Jangan khawatir, artikel ini akan membahas daftar web penyedia kerja online dibayar per jam harian yang terpercaya dan menguntungkan di 2024 seperti dilansir dari JalanTikus. Bisa kerja dari rumah!

1. Sribulancer

Sribulancer adalah situs freelance terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai jenis pekerjaan online, seperti penulisan dan penerjemahan.

Kamu bisa mendaftar sebagai freelancer di Sribulancer secara gratis dan mulai mencari proyek yang sesuai dengan kemampuanmu. Nantinya kamu bisa mendapatkan bayaran harian mulai dari Rp 50.000 hingga jutaan rupiah per proyek, tergantung pada tingkat kesulitan dan durasi pekerjaan.

2. Fiverr

Buat kamu yang mau mendapakan klien dari luar negeri, Fiverr adalah platform yang tepat.

Situs freelance internasional ini menawarkan beragam jasa online dengan harga bervariasi dalam hitungan dollar. Kamu bisa menjual berbagai jenis jasa online di Fiverr, seperti desain, penulisan, video, musik, dan lain-lain.

Menariknya lagi, kamu bisa menentukan sendiri harga, durasi, dan syarat jasamu pada klien. Namun karena pembayaran menggunakan dollar, maka kamu wajib memiliki akun PayPal atau Payoneer.

3. Upwork

Upwork juga merupakan situs freelance penghasil PayPal yang wajib kamu cobain. Apalagi, Upwork merupakan web kerja online dibayar harian terbesar dan terpercaya di dunia.

Kamu bisa mendaftar sebagai freelancer di Upwork secara gratis dan mulai mencari proyek yang sesuai dengan kemampuanmu, misalnya desain, penulisan, penerjemahan, programming, dll. Setiap freelancer bisa mendapatkan bayaran harian berdasarkan jam kerja atau hasil kerja mereka, tergantung pada jenis kontrak/kesepakatan dengan klien. Tertarik mencoba?

Kesimpulan

Itulah dia beberapa cara kerja online dibayar harian di tahun 2024. Kamu bisa memilih berbagai jenis pekerjaan online sesuai dengan minat dan kemampuanmu tanpa perlu keluar rumah. Jangan lupa untuk terus tingkatkan skill agar peluang kerja yang kamu terima bisa semakin luas

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image