Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kennysa Fitri

Bakso Neng Amor All You Can Eat dan Sertifikat Halalnya

Agama | 2024-03-24 04:49:08

Siapa sihh yang ga kenal bakso???

Bakso merupakan salah satu produk olahan daging yang sangat populer dan menjadi favorit masyarakat diberbagai kalangan. Bakso biasanya disajikan oleh penjual tetapi kali ini ada yang beda nih dari Bakso neng amor yaitu bisa ambil sepuasnyaa loh!!. Bakso neng amor ini memiliki sistem

sistem all you can eat.

Konsep dari sistem all you can eat adalah sebuah sistem dimana konsumen dapat mengambil makanan sepuasnya hanya dengan sekali bayar sesuai dengan ketentuan restoran. Makanan yang dihidangkan ini menggunakan konsep prasmanan atau buffet dengan beragam menu dan harga yang bervariasi. Tapii ngambilnya sesuaii porsii ya kalo ga habis bisa kena dendaa lohh !!, supaya makannya tidak mumbazir.

Bakso memang menjadi makanan yang sangat digemari bagi masyarakat Indonesia. Namun, tidak semua bakso yang ditemukan dapat terjamin kehalalan nya. Tak jarang pula ditemui bakso dengan campuran daging lain sehingga menghilangkan kehalalan dari bakso tersebut.

Selain dari daging, bakso sering dijumpai dengan campuran bahan kimia pengawet berbahaya demi menjaga keawetan dari bakso yang akan diperdagangkan. Dengan adanya kecurangan dari proses pembuatan bakso tersebut membuat konsumen menjadi kawatir dan risau ketika akan membeli bakso. Selain itu, kita semua tahu bahwa makanan halal adalah makanan yang diizinkan dan sesuai dengan ajaran Islam. Kehalalan suatu makanan dinilai dari segi bahan, proses pembuatan, bahan campuran, bahkan bisa jadi dari proses perdagangan nya. Oleh karena itu, Bakso neng amor sangat berkomitmen untuk menyediakan bakso yang benar-benar halal bagi para konsumennya.

Bakso neng amor insyaallah menetapkan seluruh syariat islam dalam usahanya, mulai dari proses pembelian bahan, pengolahan, hingga sampai ke tangan konsumen. Namun, untuk mendapatkan sertifikat halal, Bakso neng amor masih harus melewati berbagai proses lagi untuk mendapatkannya. Bisnis Kang Ekek masih dalam tahap awal. Hal ini tidak menghalangi bakso neng amor untuk mengusahakan sertifikat halal. Ia sangat menyadari betapa pentingnya sertifikat ini dalam memperluas jangkauan konsumen.

Nah, itulah sedikit gambaran mengenai bakso neng amor yang halal dan lezat. Neng amor benar-benar memahami kebutuhan para konsumennya, terutama masyarakat Muslim dalam mencari makanan yang sesuai dengan prinsip dan aturan agama. Neng amor berkomitmen untuk membantu memenuhi kebutuhan makanan halal yang enak dan berkualitas bagi masyarakat muslim semua.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image