Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image jok

Bon Jovi Tak Bisa Pastikan Apakah Dirinya Bisa Melakukan Tur Musik Lagi

Gaya Hidup | Sunday, 17 Mar 2024, 18:22 WIB
Jon Bon Jovi. Foto: Emma McIntyre/Getty Images via hollywoodreporter.com.

JON Bon Jovi belum mengetahui apakah ia bisa melakukan tur musik lagi setelah menjalani operasi pada tahun 2022 lalu.

Meski Bon Jovi akan merilis album baru, Forever, pada Juni mendatang, dirinya mengaku tidak yakin bisa melakukan tur promo untuk album barunya tersebut.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Mix 104.1, Boston, ia mengatakan bahwa ia masih belum pasti mengenai tur. "Ini adalah keinginanku, untuk melakukan tur tahun depan. Tapi, aku masih belum pulih dari operasi besar," jelasnya.

“Walaupun aku sedang dalam proses pemulihan dan bisa meluangkan waktuku dan membawakan sebuah lagu setiap hari ketika aku membuat rekaman, kebutuhanku dan keinginanku yaitu untuk bisa melakukannya selama dua setengah jam satu malam, empat malam dalam seminggu selama berbulan-bulan. Jadi, aku berupaya mencapai tujuan itu,” sambungnya.

Bon Jovi, yang kini berusia 62 tahun, sempat menjalani prosedur operasi yang disebut medialisasi setelah salah satu pita suaranya ditemukan mengalami atrofi.

Sementara itu, baru-baru ini, ia mengungkapkan bahwa single barunya bertajuk Legendary merupakan penghormatan kepada istrinya, Dorothea Hurley, yang dinikahinya sejak 1989.***

Sumber: Channel News Asia

--

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image