Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image jok

Pecinta Rock Bersiap Sambut Incubus pada April 2024

Info Terkini | Monday, 04 Dec 2023, 12:46 WIB
Incubus, band rock asal California, Amerika Serikat. Foto: businesstoday.com.my.

Pecinta musik rock Tanah Air bersiap menyambut kehadiran grup rock asal California, Amerika Serikat.

Tahun 2024 nanti, Incubus dijadwalkan manggung di Indonesia. Lokasi dan tanggal persisnya yaitu di Stadion Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, tanggal 23 April 2024.

Lokasi dan tanggal manggung Incubus itu telah resmi tercantum pada laman milik grup band itu, yang beralamat di incubushq.com.

Cuma, harga tiket dan kelas tempat duduk penonton pertunjukan masih belum diumumkan.

Incubus dibentuk di California pada tahun 1991. Band ini ini telah merilis sekurangnya delapan album studio.

Band yang divokalisi oleh Brandon Boyd ini sempat dinominasikan meraih Grammy untuk kategori Best Hard Rock Performance pada tahun 2004 lampau.

Secara komersial, Incubus terbilang sukses, dengan mencapai penjualan multi-platinum, alias penjualan album sebanyak 2.000.000 kopi.

Lagu-lagu hit mereka antara lain Drive, Wish You Were Here, Pardon Me dan Stellar.

Untuk kawasan Asia, selain tampil di Jakarta, Incubus juga dijadwalkan tampil di Manila [25/4/2023], Singapura [29/4/2024], Manila, dan Tokyo [1/5/2024].***

--

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image