Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aldo baelah

Kaget Nikah Eps 6 Film Komedi Ngakak Abis Ceitanya Seru Bikin Penasaran Nonton Film Di WeTv

Teknologi | Friday, 14 Jan 2022, 17:43 WIB

Kaget Nikah jadi salah satu serial Indonesia yang dapat Moms tonton. Serial ini tayang tiap Kamis pada jam 18. 00 di WeTV.

Disutradarai oleh Vemmy Sagita Moms dapat melihat serial ini di platform WeTV.

Walaupun mengangkut tema menimpa rumah tangga, tetapi serial ini dibalut dengan faktor komedi.

Bagi kalian yang masih mencari link nonton series Kaget Nikah episode 6, bisa langsung kalian nikmati dengan masuk pada halaman Link dibawah ini, dan Jika kalian penasaran untuk menonton film Kaget Nikah di WeTv silahkan kalian klik link dibawah.

Link Halaman >> Disini

Link Halaman >> Disini

Kaget Nikah menggambarkan tentang Lalita( Aurora Ribero) yang lagi liburan. Lalita mau memperingati ulang tahun ke- 19 di zona Puncak, Bogor.

Kala terletak di Puncak, Lalita hadapi musibah.

Musibah tersebut buatnya ia berjumpa dengan Andre yang diperankan oleh Kevin Julio.

Andre sendiri nyatanya merupakan anak dari sahabat bapak Lalita.

Musibah yang dirasakan oleh Lalita nyatanya mengundang salah mengerti masyarakat dekat. Masyarakat malah mengira mereka melaksanakan aksi asusila.

Tidak mau dihakimi serta menanggung malu, orang tua Lalita serta Andre juga memutuskan buat menikahi keduanya. Keduanya juga terpaksa menikah demi menyelamatkan wajah orang tua mereka dari rasa malu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image