Layangan Putus Eps 8 || Kisah Menarik || Reza Rahardian Putri Marino || Nonton Film di WeTV Original

Image
Aldo baelah
Teknologi | Friday, 14 Jan 2022, 17:30 WIB

Cerita rumah tangga seseorang perempuan yang terkenal di media sosial dengan judul" Layangan Putus" tengah jadi atensi warganet sebagian hari terakhir. Cerita itu diklaim selaku pengalaman individu seseorang perempuan owner akun facebook Mommi ASF, yang dia tuliskan di akun pribadinya itu.

Artikel yang menggegerkan dunia sosial media itu memanglah sudah dihapus. Tetapi sampai saat ini kisahnya masih diperbincangkan netizen. Saat sebelum dihapus, sebagian warganet memanglah sudah menyunting tangkapan layar( screenshoot) posting tersebut.

Status panjang naratif itu berkisah tentang rumah tangga owner akun Mommi Asf yang bubar lantaran si suami diam- diam menikahi wanita lain. Kenyataan menyakitkan itu baru dikenal Mommi ASF sehabis suaminya seketika menghilang tidak dapat dikontak pada tahun 2018 kemudian.

Jika kalian penasaran, dengan film Layangan Putus buruan download WETV di Google Playstore. Lets go to download. Untuk menonton Film Layangan Putus di WeTv silahkan kalian klik di bawah.

Link Download >> Disini

Link Download >> Disini

2 Belas Hari Menghilang Sehabis 2 belas hari menghilang bak ditelan bumi, si suami kesimpulannya kembali. Tetapi tidak kunjung terdapat uraian serta permintaan maaf kepada istrinya itu. Barulah setahun setelah itu si istri menciptakan kenyataan mengejutkan di dalam hp suaminya.

Kalau si suami dikenal sudah menikah lagi serta kala menghilang sepanjang 12 hari kala itu, sang suami tengah berbulan madu dengan istri muda di Turki. Mommi Asf setelah itu menuliskan mimpi kurang baik yang dia natural itu di Facebook. Dia mengklaim kisahnya ditulis bersumber pada kenyataan:

Dini Cerita Layangan Putus Berakhir subuh, saya mencari suami, mau menggodanya. Tadi malam, dia tidak masuk kamar melihatku, ataupun sesungguhnya ia telah melaksanakannya, dikala saya tertidur lelap. Kubuka kamarnya, hening." Oh, bisa jadi belum kembali sholat subuh dari mushola," batinku. Tetapi, nampak kamar masih apik.

Selimut terlipat, bantal serta guling masih tersusun. Tidak nampak kasur yang habis ditiduri. Saya bimbang, suamiku tidak izin menginap di kantor. Kuambil ponsel serta menghubunginya. Terhubung, tetapi tidak terdapat jawaban. Kuulangi sampai berkali kali. Nihil. Kulihat jam telah membuktikan jam 6 pagi, langit telah cerah, gak bisa jadi ia di mushola sepanjang ini. Saya mulai gusar, kutelepon supir kantor. Kucecar Selamet dengan persoalan.“ Lho Mba, sampeyan kan, istrinya! Moso mas Arif ga terdapat ngabarin?” jawab Selamet kaget.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

info teknologi terupdate

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Rutan Temanggung adakan FUN GAME untuk Seluruh Pegawai Memperingati HUT RI dan HDKD 2022

Image

Perkuat Tusi Kehumasan, Pengelola Humas Jepara Ikuti Penguatan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham

Image

Jurnal ku hari ini

Image

Rupbasan Surakarta ikuti Penguatan Kehumasan oleh Sekretaris Jenderal

Image

Resmikan Eco Bee Park, Menteri LHK Dorong UMKM Semakin Maju Manfaatkan Madu dan Kelor

Image

Jelang Upacara HUT RI dan HDKD Ke-77 Tahun 2022, LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Ikuti Rap

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image