Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Drajad Dwi

Makin Menarik dan Nyaman, Padukan Seragam Futsal Dengan Hal Berikut Ini

Olahraga | Friday, 14 Jan 2022, 09:35 WIB

Hobi bermain futsal? Tentu ada yang kurang bukan jika tanpa mempunyai baju jersey untuk menemani kegiatan futsal Anda? Agar bermain futsal semakin semangat dan menyenangkan, tidak ada salahnya menggunakan jersey futsal yang menarik.

Desain kaos futsal terbaru yang menarik akan cocok sekali untuk Anda gunakan. Apalagi banyak tersedia juga desain baju futsal online agar lebih praktis. Nah, berikut inilah perpaduan untuk menghasilkan desain kaos menarik.

Bahan yang Digunakan

Untuk menghasilkan kaos atau jersey futsal printing terbaik dan tentunya nyaman dalam pemakaian, yang harus pertama kali diperhatikan adalah bahannya.

Banyak sekali bahan dengan kualitas terbaik yang bisa Anda pilih jika ingin membuat kaos futsal terbaru. Keseluruhan bahan mempunyai nilai kualitas yang sama bagusnya dan nyaman juga dipakainya.

Beberapa bahan yang disediakan untuk pembuatan kaos atau jersey futsal adalah bahan dry fit hexagonal, dry fit jarum, dry fit gerimis/lokal, dry fit super, waffle, hingga hyget serena. Beberapa bahan tersebut cocok sekali Anda pilih untuk pembuatan jersey futsal. Untuk bahan yang sering digunakan dalam pembuatan jersey futsal adalah bahan waffle yang nyam digunakan.

Pemilihan Bentuk Lubang Leher

Setelah pemilihan bahan, maka desain kaos futsal terbaru dilihat perihal desain lubang leher yang nantinya akan diaplikasikan. Pada dasarnya, desain ini bisa terdiri dari dua macam; kaos berkerah atau pun tidak. Masing-masingnya pun punya jenisnya kembali, misalnya saja untuk lubang leher non kerah, ada lubang leher O atau V-neck.

Selanjutnya untuk jersey berkerah pun, ditentukan dari bahan kain kerah yang digunakan. Baik kain polo atau sama dengan bahan jersey yang digunakan. Namun dalam pengaplikasian baju futsal yang hits dan banyak digandrungi adalah dengan desain v-neck. Meskipun desain berkerah pun bisa membuat penggunanya terkesan lebih gagah.

Pemasangan Logo

Beberapa hal yang sudah disebutkan sebelumnya, tentu sangat berpengaruh pada desain baju futsal. Namun, ada hal lain yang juga tidak kalah pentingnya. Yaitu masalah pemilihan logo yang sesuai dengan keinginan.

Logo ini bisa menambah kesan identitas dari klub Anda. Ada beberapa logo yang ditawarkan. Beberapanya itu adalah seperti logo jersey menggunakan bordir yang nantinya akan timbul dan terasa, logo jersey dengan print dan cut yang dibuat melalui proses pemanasan, hingga logo dengan printing sublimasi menggunakan metode transfer paper. Untuk kaos futsal sendiri, masyarakat lebih sering menggunakan print n cut.

Nah, dengan menggunakan perpaduan dari beberapa hal tersebut tentu akan menghasilkan desain kaos futsal terbaru yang menarik dan nyaman untuk dipakai.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image