Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image raviqi cahyo sutrisno

Rekomendasi Aplikasi Translate Video Youtube

Teknologi | Thursday, 13 Jan 2022, 20:45 WIB

Pernah mengalami kesulitan dalam menerjemahkan video berbahasa inggris saat menonton di youtube? Tentunya hal itu sangat mengganggu. Namun, jangan khawatir, karena artikel dibawah ini akan merekomendasikan beberapa aplikasi translate video youtube yang dapat di instal di play store dengan gratis.

Beberapa aplikasi ini akan mempermudah dan membantu menerjemahkan video di youtube sesuai Bahasa yang diinginkan. Berikut beberapa aplikasinya:

Untuk informasi tentang teknologi lainnya, anda bisa mengunjungi website Qareer.id. Website ini memiliki bermacam informasi terbaru tentang aplikasi dan game saat ini.

1. Ztranslate

Aplikasi ztaranslate adalah aplikasi yang akan membantu penggunanya untuk menerjemahkan bahasa di youtube. Tidak hanya menerjemahkan dalam bahasa indonesia saja, aplikasi ini juga menyediakan berbagai lebih dari 110 Bahasa sesuai dengan yang pengguna inginkan.

Aplikasi ini menyediakan fitur yang menampilkan Bahasa asli dan Bahasa sesuai kebutuhan. Jadi, cocok sebagai salah satu media pembelajaran Bahasa asing. Memiliki ukuran yang cukup ringan yaitu 12M dengan versi saat ini 1.39. Telah lebih dari 500 juta pengguna yang telah menginstal aplikasi ztranslate ini.

2. Lingo Tube

Salah satu rekomendasi untuk membantu mentranslate video yang ada di youtube adalah aplikasi lingo tube. Lebih satu juta penginstal yang menginstal aplikasi ini dengan rating tinggi yang itu 3+. Ukuran aplikasi ini sekitar 4,9M dengan versi 1.6.2. Aplikasi ini menyediakan katalog yang dapat dipelajari dalam Bahasa inggris, korea ,spanyol,dan jepang.

3. Lingvo Tube

Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna dapat menerjemahkan subtitle tidak haya video dari youtube, akan tetapi juga vidio cc (vidio tertutup). Menerjemahkan dalam semua Bahasa yang diinginkan untuk menghasilkan overs suara nyata secara otomatis.

Jadi, pengguna bisa menikmati video yang ditonton menggunakan aplikasi ini. Lebih dari 100 juta penginstal yang telah menginstal aplikasi ini. Memiliki ukuran 29M dengan versi saat ini 2.0.7.

4. Cctube

Menonton dan mendengarkan lagu asing akan lebih mudah dimengerti hanya dengan aplikasi cctube. Aplikasi ini menyediakan semua Bahasa yang membantu para pengguna dalam memaham film atau video yang menggunakan bahasa asing. Lebih dari satu juta penginstal yang sudah menginstal aplikasi ini. Memiliki ukuran 4,1M dengan versi saat ini 1.5.0.

5. Terjemahan

Aplikasi ini membantu dan memudahkan penggunaannya dalam menerjemahkan video tau film yang ditonton penggunanya. Aplikasi ini menyediakan fitur yang dapat mengubah suara asli menjadi suara sesuai Bahasa yang diinginkan pengguna. Ini menjadikan pengguna akan sangat terbantu dengan fitur ini.

Selain fitur tersebut, aplikasi ini juga menyediakan teks asli dan juga translate Bahasa sesuai Bahasa yang diinginkan. Oleh karena itu, pengguna dapat belajar juga belajar menggunakan aplikasi ini. Lebih dari satu juta penginstal yang telah menginstal aplikasi ini. Besar ukuran yang dimiliki sekitar 97M dengan versi saat ini 1.2.119.

6. Isubs

Mengerti dan memahami alur dan bahas film luar adalah suatu kepuasan tersendiri sebagai penonton. Rekomendasi aplikasi penerjemah video di youtube selanjutnya yaitu aplikasi isubs. Lebih dari seratus ribu penginstal aplikasi ini. Memiliki rating yang cukup tinggi yaitu sebesar 3+.

7. Video Subtitle Maker

Aplikasi penerjemah video ini memiliki fitur bisa menyesuaikan, memilih warna, ukuran dan font yang mewah. Lebih dari seratus ribu pengguna yang mengunduh aplikasi ini. Memiliki ukuran sekitar 34M dengan versi saat ini 1.1.1. Dengan aplikasi ini, pengguna juga bisa memotong dan memperpanjang vidi sesuai kemauannya sendiri.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi translate video youtube yang dapat digunakan untuk menerjemahkan video. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, pengguna juga bisa sambil belajar mengerti Bahasa asing. Tentunya akan lebih menyenangkan apabila menonton video dan film di youtube jika mengetahui dan memahami artinya.

Baca lainnya :

Cara Mengubah Font di Bio Instagram

Cara Melihat Insight Instagram

Cara Melihat DM Instagram yang Sudah Dihapus

Cara Melacak Akun Instagram

6 Aplikasi Penghasil Uang Nyata

Cara Mengetahui Password Instagram Tanpa Email dan Nomor HP

Cara Menambah Followers Instagram Gratis secara Organik

Cara Membuat Feed Instagram Nyambung

Cara Mengetahui Password Instagram dengan HTML

Pembuatan Manik-manik & Perhiasan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image