7 Trik Padu Padan Rok Plisket Untuk Kondangan Cocok Untuk Remaja

Image
Drajad Dwi
Gaya Hidup | Thursday, 13 Jan 2022, 16:39 WIB

Pakaian kondangan memiliki sangat dengan paduan kebaya dan gaun pesta lainya. Namun, rok plisket yang digandrungi para remaja tidak ada salahnya untuk dijadikan outfit pergi kondangan. Walaupun bagi sebagian orang belum menemukan kombinasi yang pas, namun tidak perlu khawatir. Berikut akan dipaparkan beberapa padu padan rok plisket untuk kondangan yang bisa dikenakan dikalangan anak muda.

1. Kombinasi Tunik dan Rok Plisket Cukup Berkesan Feminin

Bagi sebagian orang terlihat lebih feminin adalah keharusan. Oleh karena itu, bisa mencoba memadukan rok plisket beserta atasan tunik. Adapun tunik yang digunakan bisa berupa tunik khas dengan hiasan brokat bunga, tunik motif ataupun tunik berbahan silk.

Kemudian untuk pilihan warna bisa menggunakan rok warna senada atau warna netral. Contohnya, atasan tunik coklat dengan bawahan warna hitam. Atau atasan warna kuning mustard dengan bawahan rok plisket warna hijau army yang fresh. Perpaduan warna baju dan rok juga mempengaruhi keelokan saat menggunakan pakaian.

2. Kombinasi Rok Plisket Silver Dengan Lace Outer Warna Senada

Menggunakan rok plisket untuk menghadiri kondangan bisa dengan kombinasi rok berwarna silver dengan lace outer yang warna senada juga. Akan jauh lebih cocok untuk kondangan jika menggunakan lace outer dengan hiasan renda. Perlu juga dengan sepatu dan tas yang disesuaikan dengan acara kondangan juga digunakan.

3. Rok Warna Ungu Velvet Dengan Atasan Blouse Putih Juga Boleh Dicoba

Warna ungu velvet bisa menjadi salah satu padu padan rok plisket untuk kondangan yang boleh dicoba. Pasalnya warna ini sangat elegan. Agar tampak lebih fresh dan segar bisa menggunakan tas dengan warna senada yang lebih soft. Juga ditambah make up natural, sehingga tampilan kondangan akan jauh lebih simpel namun tetap elegan.

4. Rok Warna Mocca Dengan Outer Motif Bisa Jadi Solusi Tampil Keren

Nuansa terang dan kalem bisa didapatkan dari warna mocca. Bagi wanita asia pakaian berwarna mocca bisa membuat kulit penggunanya tampak lebih cerah dan fresh. Sehingga paduan rok warna tersebut dengan outer motif bisa jadi solusi untuk outfit kondangan teman atau keluarga.

5. Atasan Brokat Warna Pink Dengan Rok Plisket Senada

Menggunakan rok berwarna pink bisa jadi padu padan rok plisket untuk baju seragam kondangan selanjutnya. Untuk bagian dalamnya memakai inner manset warna krem atau putih tulang dan brokat bunga-bunga yang berwarna pink sebagai luarannya. Warna ini berkesan sangat feminin. Selain itu juga memperlihatkan penggunanya tampak lebih ceria saat menghadiri acara kondangan.

6. Rok Plisket Dengan Paduan Long Outer Bordir

Kondangan khas dengan baju yang berbordir atau pakaian brokatnya. Oleh karenanya, atasan rok plisket yang cocok adalah dengan menggunakan atasan berupa long outer bordir bunga atau sesuai selera. Untuk roknya bisa menyesuaikan dengan warna bordir yang ada pada long outer yang digunakan. Agar tampilan tampak senada dan lebih terlihat keren. Namun, tidak ada salahnya juga jika mencoba menggabungkan warna netral lainnya.

7. Atasan Krem Cocok Dengan Rok Berbahan Sifon

Paduan rok plisket berikutnya adalah dengan memakai rok berbahan sifon. Warna rok kecoklatan dengan atasan berupa blouse warna krem membuat penggunannya tampak terlihat lebih formal. Namun juga cocok untuk menghadiri acara-acara pernikahan.

Jadi, tidak perlu lagi bingung-bingung memadukan plisket terutama saat acara penting seperti kondangan. Para remaja yang juga bisa terlihat tetap keren dengan rok yang kini masih sangat populer ini. Demikian, contoh di atas adalah beberapa padu padan rok plisket untuk kondangan yang bisa menjadi inspirasi.

Source: garudaprint.com

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Seorang Blogger yang menyukai dunia bisnis dan internet marketing

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

5 Tips Menjaga Kesehatan Mental

Image

7 Indikator Broker Forex Terbaik dan Tepercaya

Image

Obat Prohiper: Kegunaan, Dosis, dan Efek Samping

Image

Menarik dan Seru, Lapas Brebes Turut Memeriahkan HUT RI dan HDKD 2022 Dengan Lomba Karaoke

Image

Rapat Intern Pejabat, Kalapas Terus Ingatkan Untuk Tingkatkan Kinerja

Image

Lapas Perempuan Palembang Manfaatkan Waginarang Sebagai Wadah Informasi Bagi Seluruh Pegawai

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image