Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Kingsley Coman Perpanjang Kontraknya Di Bayern Munchen

Olahraga | Thursday, 13 Jan 2022, 15:46 WIB
Kingsley Coman Saat Membela Bayern

Kingsley Coman telah menandatangani perpanjangan kontrak di Bayern Munich yang berlangsung hingga 2027, Bayern mengkonfirmasi kesepakatan baru untuk pemain berusia 25 tahun itu pada hari Rabu, 12 Januari 2022. Kontrak pemain sayap Prancis sebelumnya akan habis pada 2023 tetapi Coman telah menandatangani untuk tambahan empat tahun di Allianz Arena.

Coman awalnya bergabung dengan Bayern dengan status pinjaman pada 2015 sebelum menyelesaikan transfer permanen dua tahun kemudian. Dia telah memenangkan enam gelar Bundesliga, tiga trofi DFB-Pokal dan Liga Champions selama waktunya di klub.

Berbicara tentang perpanjangannya, Coman mengatakan kepada situs web resmi Bayern: "Saya sangat senang karena FC Bayern adalah salah satu klub terbaik di dunia dan saya tahu kami masih memiliki banyak peluang dan tujuan besar di sini. Saya sudah berada di klub sejak 2015 rasanya seperti keluarga besar. Semuanya sempurna disini. Tahun-tahun terbaik saya sebagai pesepak bola masih di depan saya, dan saya senang saya akan menghabiskannya di FC Bayern. Tujuan terbesar saya adalah memenangkan Liga Champions lagi dan kali ini, tolong, bersama dengan penggemar kami."

Kingsley Coman yang mencetak gol kemenangan dalam laga final Liga Champions bersama Bayern melawan Paris Saint-Germain di musim 2019-20, membawa Bayern meraih treble winner.

Sejak bergabung dengan Bayern, ia telah membuat 147 penampilan Bundesliga, mencetak 28 gol dan memberikan 27 assist. Dia juga menciptakan 189 peluang untuk rekan satu timnya, 44 di antaranya adalah peluang besar.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image