Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Erling Haaland Bakal Hengkang dari Dortmund, Inikah Calon Penggantinya?

Olahraga | Wednesday, 05 Jan 2022, 07:45 WIB
Erling B Haaland, striker Borussia Dortmund asal Norwegia, bakal pindah klub pada bursa transfer Januari 2022 ini.

Striker subur Borussia Dortmund Erling B Haaland kemungkinan besar akan hengkang dari riuh rendah Budesliga alias Liga Jerman. Real Madrid dan sejumlah elite Eropa meminati Erling Haaland yang merupakan bintang muda Norwegia.

Manajemen Dortmund sudah menyampaikan kemungkinan perginya Halaand dari klub itu dan kini mereka sedang berburu pengganti pencetak gol terbanyak Dortmund itu. Dortmund sudah mengincar sejumlah nama pemain bola.

Striker Jerman yang bermain di Red Bull Salzburg, Karim Adeyemi, 19, adalah target utama Borussia Dortmund untuk menggantikan Erling Haaland, 21.

Juga ada nama Dusan Vlahovic dari Fiorentina, forward Austria dari Stuttgart Sasa Kalajdzic, 24, dan striker Benfica asal Uruguay berusia 22 tahun Darwin Nunez, masuk nominasi Dortmund.

Borussia Dortmund ingin masa depan Haaland diselesaikan sebelum akhir jendela transfer Januari 2022 ini.

Sumber: BBC/MAIL/MARCA

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image