Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Komentar Oliver Kahn Tentang Perpanjangan Kontrak Kingsley Coman

Olahraga | Thursday, 13 Jan 2022, 16:02 WIB
Oliver Kahn

Kingsley Coman baru saja menandatangani kontrak baru bersama Bayern Munchen hingga tahun 2027, sebenarnya Kingsley Coman sudah terikat kontrak hingga 2023 tapi ia menambah bertahan di Bayern 4 tahun lebih lama lagi. Ceo Bayern, Oliver Kahn buka suara tentang perpanjangan pemain berusia 25 tersebut.

Oliver Kahn: "Pemain dengan kemampuan seperti Kingsley Coman diinginkan oleh klub di seluruh dunia. Perpanjangan kontrak ini adalah contoh lain betapa menariknya klub kami di level tertinggi internasional. Kingsley berkomitmen penuh untuk FC Bayern, dia menemukan rumah sepak bolanya di sini. Pemain kelas dunia mempertimbangkan dengan sangat hati-hati di mana mereka menandatangani kontrak akhir-akhir ini.”

"Kami senang Kingsley telah memperpanjang kontrak dengan kami ketika dia menguasai bola, para penggemar menjadi bersemangat. Orang-orang datang ke stadion untuk melihat pemain seperti itu."

Anggota dewan olahraga Hasan Salihamidzic menambahkan: "Kami sangat senang Kingsley Coman telah berkomitmen untuk FC Bayern dengan kontrak jangka panjang.”

Kingsley Coman datang ke FC Bayern pada tahun 2015 sebagai salah satu talenta penyerang terbesar di Eropa. Dia telah berkembang menjadi pemain kelas dunia bersama kami selama enam setengah tahun terakhir. Dia sudah membuat sejarah dengan golnya di final Liga Champions 2020 dan sekarang memiliki peluang besar untuk meninggalkan jejaknya di sebuah era.”

"King, dengan kualitasnya sebagai penyedia dan ancaman mencetak golnya, sangat penting untuk masa depan tim kami. Tujuan kami adalah agar FC Bayern terus bersaing di puncak Eropa di tahun-tahun mendatang. Dengan perpanjangan kontrak Kingsley, Joshua Kimmich dan Leon Goretzka, kami telah meletakkan dasar yang kuat untuk ini."

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image