Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ulat bulu

Power Ampli Watt Besar untuk Sound System

Teknologi | Thursday, 13 Jan 2022, 06:29 WIB

Power amplifier watt besar jadi salah satu hal penting ketika hendak memilih perangkat audio untuk keperluan lapangan atau sound system. Ini memberikan jaminan power yang melimpah sehingga dapat mengangkat speaker dengan watt besar pula.

Ada banyak pilihan di luar sana yang dapat kita temukan, namun beberapa diantaranya adalah rangkaian ampli yang sangat bagus dan cocok untuk keperluan sound sistem seperti orang hajatan dan sebagainya.

Perangkat dan rangkaian ampli ini sudah saya bagikan secara rinci, silakan baca disini selengkapnya >> Rangkaian Power Ampli OCL 300 watt Jengkolan

Beberapa kelebihan powet ampli pakai transistor sistem ocl:

Mudah dipasangkan dengan jenis speaker apa saja

Power melimpah

Menghasilkan suara yang kuat, keras, dan jernih, sangat cocok untuk lapangan

Tidak mudah rusak

Panas yang berlebihan mudah dihilangkan dengan pemasangan pendingin

Semakin banyak orang memilih konfigurasi power ocl ini karena memang cocok dan mudah dirangkai, tidak memerlukan budget yang banyak namun sudah sangat mumpuni dengan kualitas audio yang jempolan.

Bagi yang penasaran lebih lanjut kami sudah membahasnya lengkap silakan kunjungi tautan diatas atau langsung saja menuju blog sumber dibawah.

Sumber: https://jalanbaron.com

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image