Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image UMB TECHNO CREATIVE

Solusi Penunjang Kinerja Karyawan Anda

Teknologi | Wednesday, 31 Jan 2024, 16:13 WIB

Pada era digital seperti saat ini, semua orang tentu mempunyai alat canggih yang sering digunakan sehari-hari yaitu handphone. Handphone merupakan kebutuhan khusus yang harus dimiliki setiap karyawan dalam suatu perusahaan. Salah satu manfaat perusahaan dalam penggunaan handphone yaitu dapat melakukan pengawasan dan penilaian kinerja melalui aplikasi presensi perusahaan.

Disini UMB Techno Creative di bawah naungan PT Umat Mandiri Berkemajuan (PT UMB) memberikan inovasi dalam mendukung pengawasan dan penilaian aplikasi presensi yang dapat digunakan perusahaan anda. Aplikasi yang kami buat dapat digunakan di sistem Android maupun IOS sehingga dapat memudahkan karyawan anda yang memiliki handphone dengan jenis yang beragam. Keunggulan lain yang kami tawarkan yaitu aplikasi hanya dapat digunakan ketika karyawan berada di lingkungan kantor dan mengakses internet dengan wifi kantor.

Sehingga karyawan tidak dapat melakukan presensi ketika di luar area kantor yang telah ditentukan radiusnya melalui sistem yang kami buat. Pada pemilihan tema di dalam aplikasi, kami memberikan kebebasan kepada customer sesuai dengan apa yang mereka inginkan, agar cocok dengan apa yang menjadi ciri khas Perusahaan anda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image