Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Marketing DT Peduli 2

DT Peduli Surabaya Membagikan Sembako Gratis kepada Para Mustahik di Ketintang Baru

Filantropi | Wednesday, 31 Jan 2024, 10:09 WIB

SURABAYA – DT Peduli Surabaya menggelar bakti sosial untuk masyarakat prasejahtera di kawasan bantaran rel kereta api Ketintang Baru, pada Jum'at (12/1).

Manajer DT Peduli Surabaya, Aris Turmudi, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan solidaritas DT Peduli dan para donatur kepada Warga Ketintang yang sedang diuji kesulitan tempat tinggal dan mencari nafkah.

"Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mustahik di sini. Tidak setiap hari mereka bisa merasakan nikmatnya hidup seperti kita. Semoga Allah Swt mengangkat derajat mereka dan mampu bangkit untuk meningkatkan kesejahteraan mereka,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, sebanyak lima belas paket bingkisan sembako yang diberikan, yakni beras, minyak goreng, dan mie instan. Selain itu, warga juga mendapatkan motivasi dan semangat dari DT Peduli Surabaya, supaya senantiasa bersyukur terhadap kesempatan waktu yang diberikan Allah Swt untuk terus memperbaiki diri.

Salah seorang penerima manfaat, Abdul Rochim (55), mengatakan, bantuan ini sangat membantu kebutuhan sehari-hari warga bantaran rel kereta api, khususnya janda lansia.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada DT Peduli dan para donatur atas bantuan yang diberikan. Saya bahagia sekali dapat bingkisan ini. Semoga DT Peduli dan para donatur selalu diberkahi Allah Swt dan bisa membantu banyak orang," tuturnya.

Pewarta: Choe

Editor: Feti/Putri

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image