Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mayzachrie Putra Dwidirga

Kentrell Barkley Berikan Kekalahan Pertama Rajawali Medan

Olahraga | Monday, 29 Jan 2024, 20:42 WIB
sumber : iblindonesia.com, 2024

Tren positif Rajawali Medan harus diberhentikan oleh Kesatria Bengawan Solo. Sabtu, 27 Januari 2024, tim tuan rumah Kesatria Bengawan Solo berhasil taklukkan Rajawali Medan di Sritex Arena.

Dari awal pertandingan, Kesatria mampu menjaga dengan baik para pemain Rajawali. Para pembawa bola Rajawali kesulitan untuk menyuplai pemain andalan mereka yaitu Quintin Dove dan Jabari Bird sehingga Rajawali kesulitan untuk mencetak skor.

Kesatria dipimpin oleh Kentrell Barkley yang bemain gemilang dalam pertandingan ini. Barkley mencetak 36 poin dan 12 rebound, dibantu oleh Taylor Johns dengan sumbangan 20 poin, 18 rebound, dan tujuh assist. Kesatria mendominasi pertandingan atas Rajawali sejak tip off dimulai. Kesatria mampu menahan skor Rajawali di kuarter pertama di bawah dua digit, mereka mengakhiri kuarter pertama dengan selisih 16 poin (24-8). Kesatria semakin menjauh di kuarter kedua dengan skor 40-23, mereka mencatatkan 15 steal dari 16 turnovers yang dihasilkan Rajawali.

Rajawali semakin kesulitan di babak kedua, defense yang bagus ditampilkan oleh Kesatria sehingga membuat para pemain Rajawali frustrasi yang berpengaruh kepada buruknya offense dari Rajawali. Wendell Lewis mejadi top skor untuk Rajawali dengan sumbangan 15 poin dan 10 rebound serta Jabari Bird yang menyumbang 13 poin. Dove yang pada tiga pertandingan sebelumnya mampu bermain apik dengan rata-rata 24 PPG mampu dihentikan oleh defense Kesatria yang memaksa Dove hanya mencetak 4 poin. Kesatria pun mampu mendominasi Rajawali sampai kuarter empat dan pertandingan diakhiri dengan skor 78-45 untuk Rajawali Medan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image