Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mayzachrie Putra Dwidirga

Satya Wacana Salatiga takluk dari Amartha Hangtuah Jakarta

Olahraga | Wednesday, 24 Jan 2024, 23:46 WIB
sumber : iblindonesia, 2024

Penampilan gemilang dari Tyree Robinson nampaknya belum mampu membantu Satya Wacana untuk mengalahakan Amartha Hangtuah. Satya Wacana yang menjamu Hangtuah di Knight Stadium, Semarang pada 21 Januari 2024 takluk dengan skor 61-70.

Tyree Robinson yang tampil dominan dalam pertandingan ini menyumbang 27 poin, lima rebound, tiga assist, dan tiga block. Michael Henn yang juga membantu dengan sumbangan 16 poin, tujuh rebound, dan sembilan assist dari bench rasanya belum cukup bagi Satya Wacana untuk memperoleh kemenangan pertama mereka dalam IBL 2024.

Perhatian utama dari Satya Wacana adalah kurangnya hustle dan rebound yang menjadi alasan kekalahan mereka. Serta beberapa pemain lokal andalan mereka pada musim sebelumnya, seperti Henry Lakay dan Randy Prasetya yang belum mampu menunjukkan penampilan terbaik mereka dalam petandingan ini.

Amartha Hangtuah pun juga bermain kurang baik dalam pertandingan ini. Walaupun memperoleh kemenangan, anak asuh Andika Supriadi Saputra hanya mencetak persentase field goals yang rendah yaitu 30%. Shooting guard asing mereka Nicholas Faust mencetak poin terbanyak dengan 21 poin, 8 rebound. Lalu Forward mereka Zoran Talley Jr. yang bermain dari bangku cadangan mencatatkan double double dengan menyumbang 20 poin dan 11 rebound.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image