Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image polsuspas

Bermusik di Rutan Pandeglang

Info Terkini | Wednesday, 24 Jan 2024, 11:59 WIB

pandeglang - Rumah tahanan negara kelas IIB Pandeglang melalui program pembinaanya melakukan kegiatan pembinaan kepribadian berupa kesenian bermusik (band)

Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan, Sudrajat mengatakan "Kegiatan pembinaan di Rutan Pandeglang dimaksudkan agar Warga Binaan yang memiliki minat dan bakat dapat menyalurkannya".

Dengan adanya pembinaan kesenian bermusik di Rutan Pandeglang harapannya saat selesai menjalani masa tahanan, Warga Binaan memilik keterampilan untuk menjalani keseharian dengan baik.

"Harapannya adalah para WBP ini setelah selesai menjalani masa tahanan di Rutan Pandeglang, memiliki kebiasaan positif saat kembali ke masyarakat" kata Syaikoni selaku Kepala Rutan Pandeglang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image