Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mayzachrie Putra Dwidirga

Pelita Jaya Jakarta Rusak Pesta Augustus Lewis Stone Jr.

Olahraga | Wednesday, 24 Jan 2024, 00:20 WIB
sumber : iblindonesia.com, 2024

Penampilan gemilang yang ditampilkan oleh Augustus Lewis Stone Jr. atau kerap disapa Gus Stone pada laga kedua Indonesian Basketball League 2024 pada Jumat, 19 Januari 2024 nampaknya belum mampu menaklukkan kedalaman tim yang dimiliki oleh Pelita Jaya.

Gus Stone atau “GG” yang merupakan pemain asing Tangerang Hawks menorehkan 31 poin, empat rebound, dan lima assist masih belum cukup untuk bisa mengalahkan tim Pelita Jaya yang musim ini diperkuat oleh tiga pemain asing eks NBA. Ia dibantu oleh Nemanja Besovic dengan sumbangan 11 poin serta Xavier Alexander yang menyumbang 24 poin, Sembilan rebound, dan tiga assist dari bench.

Sementara itu Pelita Jaya selaku tim tuan rumah yang melakoni laga kandang pertama mereka dalam IBL 2024 tampil dengan percaya diri dalam pertandingan ini. Publik Tennis Indoor Senayan dibuat terkesima oleh penampilan tiga pemain asing eks NBA milik Pelita Jaya, yaitu Malachi Richardson yang mencetak 19 poin dan 5 rebound, yang seakan mampu membuktikan kualitasnya setelah sebelumnya hanya mencatatkan 3 poin ketika bertamu ke kandang Prawira Harum Bandung pada pertandingan sebelumnya. KJ McDaniels yang mencatatkan double double dengan 18 poin dan 13 rebound yang bermain dari bench. Serta Thomas Robinson yang ikut menyumbang 16 poin, delapan rebound, dan tiga assist.

Namun kemenangan ini seolah ternodai oleh Thomas Robinson yang mendapat akumulasi technical foul dan unsportmanlike foul sehingga terpaksa dikeluarkan setelah berseteru dengan Xavier Alexander. Namun hal itu tidak menjadi hambatan bagi Pelatih Pelita Jaya Rob William Beveridge, terbukti mereka mampu meredam penampilan Gus Stone dan rekan setimnya dengan skor akhir 99-89.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image