Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Luthfi Fathurrahman

Pemain Turki dan Konyaspor, Ahmet Calik Tewas dalam Kecelakaan

Olahraga | Tuesday, 11 Jan 2022, 20:00 WIB
Foto; Instagram.com/Ahmetcelik5

Pemain sepakbola asal Turki tewas pada usia 27 tahun dalam kecelakaan mobil di jalan raya ibu kota Ankara.

Ahmet Yilmaz Calik diketahui sedang mengendarai mobilnya di jalan tol saat itu dia kehilangan kendali dan jatuh sekitar pukul 9 pagi waktu setempat pada Selasa pagi.

Dilaporkan, mobil tersebut terbalik dan keluar dari jalur lalu lintas. Layanan darurat bergegas ke kecelakaan itu tetapi Calik dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Calik adalah satu-satunya orang di dalam mobil pada saat kecelakaan.

Pemain berposisikan bek tersebut tampil delapan caps bersama timnas senior Turki pada 2015 dan 2017.

Konyaspor mentweet pesan: "Kami sangat sedih dengan kehilangan pemain sepak bola kami Ahmet Calik, yang telah memenangkan cinta dari para penggemar kami dan kota kami sejak hari pertama dia datang ke Konyaspor kami. Belasungkawa untuk kita semua, terutama untuk keluarga pemain sepak bola kita Ahmet Calik."

Menteri Pemuda dan Olahraga Turki Mehmet Muharrem Kasapoglu mengatakan: "Saya telah belajar dengan penyesalan yang mendalam bahwa pemain sepak bola nasional kami Ahmet Calik, yang bermain untuk Konyaspor, meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di jalan raya Ankara .

“Semoga Allah merahmati mendiang Ahmet Calik yang juga bertugas di timnas kita.''

"Belasungkawa saya untuk keluarganya, Konyaspor, dan seluruh komunitas sepak bola."

Galatasaray dan tim nasional Turki serta klub pertama Calik, Genclerbirligi, juga memberikan postingan untuk penghormatannya.

Foto; Instagram.com/Ahmetcelik5

Calik bergabung dengan akademi di Genclerbirligi pada usia 11 tahun pada tahun 2005 dan menjadi pesepakbola profesional pada tahun 2011.

Dia kemudian membuat 109 penampilan liga untuk Genclerbirligi selama enam tahun sebelum tiga tahun dikontrak Galatasaray dan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Konyaspor pada November.

The Anatolian Eagles julukan Konyaspor, saat ini duduk di peringkat kedua di Super Liga Turki, tertinggal sepuluh poin dari pemuncak klasemen Trabzonspor.

Sebelumnya, Calik bermain penuh selama 90 menit setelah menelan kekalahan 1-0 pada hari Minggu di kandang sendiri dari Sivasspor, yang sayangnya itu menjadi penampilan terakhirnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image