Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Natasya Fadilla

Cara Dapat DANA dan OVO di Game Penghasil Uang MPL 2022

Teknologi | Tuesday, 11 Jan 2022, 16:32 WIB

Cara Menghasilkan Uang di MPL

Selain menghasilkan game di aplikasi MPL yang bisa Anda mainkan dengan mudah, cara membayar poin untuk menghasilkan uang tentu saja sederhana. Ini karena aplikasi tersebut merupakan bagian dari jutaan aplikasi pengguna seperti Gojek dan LinkAja.

Untuk memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang cara kerja gim untuk menghasilkan uang dan cara menarik uang ke dompet digital Anda, berikut adalah petunjuk terperincinya:

1. Setiap hari, platform game online MPL ini menyelenggarakan beberapa acara yang dibuka di ruangan tertentu dan berisi game tertentu yang dapat dimainkan pemain di tempat yang terbatas. Durasi setiap permainan atau aktivitas kurang lebih 1 jam.

2. Sebagai tip untuk menghasilkan banyak uang, pilih jenis permainan yang Anda yakin bisa terus menang untuk mendapatkan lebih banyak poin.

3. Selama periode waktu yang ditentukan untuk setiap acara, pemain harus bersaing satu sama lain untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin, karena sistem peringkat akan berlaku.

4. Pemain yang memenuhi kriteria game MPL ini akan mendapatkan reward berupa diamond yang dapat ditukarkan dengan uang sesuai dengan peringkatnya.

5. Ada berbagai aktivitas, ada yang gratis dimainkan dan ada juga yang harus dimasuki menggunakan diamond yang dimiliki pemain.

6. Adapun aturan penukaran mata uang, setiap 1 diamond bernilai sekitar Rp 100 saldo Gopay/LinkAja.

7. Kurang lebih inilah mekanisme permainan ini menghasilkan uang untuk Anda.

Cara Mencairkan Saldo MPL ke DANA dan OVO

Langkah ini sangat mengasyikan bagi Anda karena Anda akan menukarkan setiap diamond pemenang dalam bentuk saldo GoPay/LinkAja Anda, setiap diamond pemenang bernilai Rp100.

Konsepnya selalu sama, semakin banyak Anda bermain dan peringkat tertinggi, semakin baik peluang Anda untuk mendapatkan uang tambahan dari aplikasi MPL penghasil uang ini. Isi ulang juga mudah, cukup beralih ke pengaturan berlian di aplikasi dan ikuti prosedur untuk mengubahnya menjadi tabel saldo. Terakhir, konfirmasi saldo penarikan.

Link Download >> Di Sini

Link Download >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image