Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Michelle Andriana

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbanyak, Mobile Premier League!

Teknologi | Tuesday, 14 Dec 2021, 23:23 WIB

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Mobile Premier League (MPL) Indonesia bukan? Aplikasi e-sports terbesar di Asia Tenggara, puluhan game seru, melatih kelincahan, kelincahan, dan kreativitas pemain.

Download MPL di >> Game Penghasil Saldo DANA

MPL telah menjadi pemimpin di bidang game seluler, dengan ratusan ribu pemain yang dapat berpartisipasi dan berpartisipasi dalam turnamen atau pertempuran. Yang lebih seru lagi, game-game di MPL adalah game-game yang menguntungkan.

Bagaimana itu bisa berada disini? Karena di dalam aplikasi MPL kamu bisa memenangkan turnamen dan kompetisi dengan mengumpulkan diamond yang bisa ditukarkan dengan saldo GoPay/LinkAja.

Oleh karena itu, bermain MPL tidak hanya dapat mengisi waktu luang dan mencari kesenangan, tetapi juga memainkan game penghasil uang tambahan. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendownload dan menginstal aplikasi MPL, di mana Anda dapat bermain game pintar dan menghasilkan uang game.

Langkah 1 - Unduh dan instal aplikasi MPL

Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi MPL di mpl.id melalui ponsel Anda. Perlu diketahui bahwa aplikasi MPL saat ini hanya dapat diakses oleh pengguna Android. Ikuti langkah-langkah untuk mengunduh dan menginstal, sehingga Anda dapat segera memainkan game penghasil uang ini.

Langkah 2 - daftar aplikasi MPL

Setelah berhasil menginstal aplikasi MPL, daftarkan nomor telepon yang juga Anda gunakan di akun Gojek/LinkAja Anda untuk memudahkan proses isi ulang dan penarikan diamond pemenang MPL. Anda akan menerima nomor OTP dari SMS untuk dapat login ke aplikasi game penghasil uang ini.

Langkah 3 - Pilih game MPL

Anda akan menemukan lebih dari 20 game aksi menarik di aplikasi MPL. Kamu bisa langsung memilih game yang ingin kamu mainkan. Bagi penggemar sepak bola, Anda bisa mencoba memainkan MPL Fantasy Soccer.

Langkah 4 - Mainkan game MPL

Anda dapat memilih dan mulai menggunakan token atau berlian MPL untuk memainkan game berformat turnamen dan turnamen. Token MPL ini bisa didapatkan dengan bermain game atau menyelesaikan tugas, seperti melengkapi foto profil dan mengobrol dengan pemain MPL lainnya. Berlian dapat diperoleh dengan mengisi ulang atau memenangkan permainan.

Langkah 5 - Kejar peringkat tertinggi

Raih peringkat tertinggi di setiap game atau kompetisi di aplikasi MPL dan menangkan diamond yang bisa ditukarkan dengan saldo GoPay/LinkAja. Semakin banyak poin yang Anda kumpulkan, semakin besar peluang Anda untuk memenangkan lebih banyak berlian kemenangan dan hadiah lain yang ditawarkan oleh MPL.

Langkah 6 - Tukarkan berlian untuk GoPay/LinkAja

Setelah mendapatkan Winning Diamond, Anda bisa langsung menukarkannya ke saldo GoPay/LinkAja, dan nilai setiap Winning Diamond sama dengan Rp 100. Semakin sering Anda bermain dan mengejar peringkat teratas, semakin baik peluang Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari game penghasil uang di aplikasi MPL.

Langkah 7 - Konfirmasi penarikan saldo GoPay

Anda dapat langsung menukarkan berlian yang menang ke saldo GoPay/LinkAja Anda. Cukup asyik, main money game gampang, efeknya langsung terasa.

Ayo, tunggu apa lagi! Mainkan game seru sekarang dan hasilkan uang di aplikasi MPL! Download di mpl.id dan segera mainkan semua game penghasil uang di hp kamu.

Download MPL di >> Game Penghasil Saldo DANA

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image