Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Saridal Maijar

Trik Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu, Pakai Aplikasi Penghasil Uang Ini

Bisnis | Wednesday, 21 Sep 2022, 20:49 WIB

Artikel ini membahas tentang sebuah aplikasi penghasil uang yang mampu membayar penggunanya, hanya dengan download-download aplikasi.

Maksimal penarikan yang bisa kalian lakukan di aplikasi penghasil uang ini bisa mencapai Rp500.000 loh.

Aplikasi ini terbilang aplikasi yang berani membayar penggunanya secara terus-menerus tanpa henti dan tanpa batas waktu.

Dan aplikasi ini sangat cocok sekali buat kalian para kaum rebahan, karena tugasnya hanya mendownload aplikasi yang tersedia di dalamnya saja.

Tak hanya itu, menu yang paling unik di aplikasi ini adalah menu game-nya. Selain bisa memainkan game kalian juga dapat koin dengan jumlah yang banyak.

Jadi aplikasi ini adalah aplikasi pengumpulan koin terbanyak, jika koin tersebut banyak maka uang yang akan kalian peroleh juga tak terhingga.

Nama aplikasi penghasil uang ini adalah ‘MabukDuit’. Aplikasi ini telah resmi berada di Google Play Store.

LINK DOWNLOAD APLIKASI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image