Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Natasya Fadilla

3 Game Penghasil Saldo DANA yang Lagi Viral 2022

Games | Sunday, 03 Jul 2022, 17:34 WIB

Pada saat ini game atau aplikasi penghasil saldo DANA tengah menjadi favorit banyak orang untuk meraup pundi-pundi penghasilan secara online. Sebab, cara yang dilakukan terbilang mudah hanya dengan install aplikasi dan main game saja di game penghasil saldo DANA.

Cara ini cukup sederhana, hanya menggunakan ponsel pintar untuk mendapatkan saldo dana. DANA adalah salah satu dompet digital terpopuler di Indonesia. Anda dapat melakukan transaksi apapun melalui aplikasi ini.

Anda juga dapat mengkonversi mata uang digital di aplikasi DANA menjadi uang tunai. Ada banyak aplikasi dan website yang bisa menghasilkan saldo dana gratis. Perkembangan digital saat ini memudahkan masyarakat untuk mendapatkan uang.

1. Cashtree

Aplikasi penghasil saldo DANA Cashtree adalah cara bermain yang cukup sederhana. Kamu hanya perlu menukarkan koin Cashtree menjadi uang tunai yang salah satunya bisa berupa saldo DANA. Namun, tugas itu harus diselesaikan terlebih dahulu.

Tugasnya tidak sulit, Anda hanya perlu menonton videonya, dan koin Cashfree dapat langsung masuk ke akun Anda. Tugas ini juga menjadi tugas paling populer. Aplikasi ini dapat digunakan di smartphone Android, Anda hanya perlu mengunduhnya dari Play Store.

Baca: Cek Nih 5 Game Penghasil Saldo DANA yang Lagi Viral

2. Cashzine

Cashzine adalah aplikasi penghasil saldo DANA dengan pengguna terbanyak dan 10.000.000 orang telah menginstal aplikasi ini. Selama ini aplikasi menjadi pilihan terbaik untuk mendapatkan uang elektronik. Sama seperti aplikasi uang elektronik lainnya, Anda akan mendapatkan tugas terlebih dahulu.

Keuntungan lain adalah Anda bisa mendapatkan wawasan baru dengan membawa berita populer, yaitu misi Cashzine. Ada banyak tugas yang tersedia, pastikan Anda menyelesaikannya dengan benar untuk mendapatkan poin. Poin tersebut dapat Anda tukarkan dengan mata uang elektronik melalui DANA atau langsung.

Baca: 6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA tanpa Undang Teman, Cek!

3. Cashpop

CashPop adalah aplikasi penghasil uang elektronik yang terkenal. Ada berbagai fungsi pembayaran, mulai dari USD hingga transfer rekening langsung. Ada banyak ulasan yang mengatakan bahwa aplikasi ini sangat menguntungkan.

Anda harus menyelesaikan tugas setiap hari, mengumpulkan emas, dan kemudian menukarnya dengan uang. Biasanya tugas-tugas ini memerlukan menonton video, mengikuti akun, mengunduh aplikasi, dll. Akan ada banyak tugas yang harus diselesaikan, meskipun banyak dan cukup kompleks.

Baca: Main 5 Game Ini Bisa Dapat Saldo DANA Gratis, Mau?

Itu beberapa aplikasi dan game penghasil saldo DANA yang sedang populer di akhir tahun ini. Selain itu masih banyak game-game lainnya yang bisa memberikan hadiah gratis dan dapat disimak di game penghasil saldo DANA.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image